Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 08:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak hero Mobile Legends yang telah dihadirkan Moonton. Banyak di antaranya diangkat dari sosok tokoh dan legenda yang beredar. Termasuk hero Mobile Legends dari Asia Tenggara.

Moonton sendiri membuat beberapa hero Mobile Legends dari tokoh dan sosok legenda yang beredar di masyarakat. Tidak terkecuali yang diangkat dari cerita rakyat, mitologi dan tokoh asli di Asia Tenggara.

Sejauh ini ada kurang lebih 6 hero Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh yang ada di Asia Tenggara. Hero di Mobile Legends memang memiliki desain yang menarik dari yang lainnya, namun ada juga yang mengambil referensi dari hero dan mitologi terkenal.

Ada juga hero Mobile Legends dari Indonesia yang mungkin kamu kenal. Beberapa hero di bawah ini merupakan hero yang memiliki desain dan mungkin juga ada role yang terinspirasi dari hero dan mitologi dari Asia Tenggara.

Siapa saja hero Mobile Legends tersebut? Berikut hero Mobile Legends dari Asia Tenggara yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. (Moonton)

Nama Gatotkaca mungkin sudah tidak terdengar lagi, karena hero Mobile Legends yang satu ini merupakan hero yang sangat terkenal dari Indonesia. Gatotkaca merupakan hero dengan role tank di Mobile Legends.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kadita juga merupakan hero di Mobile Legends yang terinspirasi dari salah satu mitologi asal Indonesia, Nyi Roro Kidul. Queen of the South Coast yang satu ini merupakan hero mage di Mobile Legends dengan burst damage yang tinggi, menggunakan pengendalian Samudera.

3. Badang

Hero Mobile Legends Badang. (Fandom)

Badang merupakan hero Mobile Legends yang terinspirasi dari salah satu tokoh asal Malaysia yang bercerita tentang seorang budak yang mendapatkan kekuatan Jin. Dengan melepaskan jin yang terjerat jaringnya, Badang mendapatkan kekuatan.

4. Lapu-Lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Lapu-lapu adalah hero Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh di Filipina. Seorang pahlawan yang melawan para pejuang dalam menjajah pulau, membuatnya menjadi pahlawan yang tak terlupakan di Filipina.

5. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Hero Paquito merupakan hero yang terinspirasi dari seorang petinju di Filipina bernama Manny Pacquiao. Menjadi hero Mobile Legends yang diangkat dari sosok nyata dan masih ada di dunia.

6. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Minsitthar merupakan hero Mobile Legends yang terinspirasi dari raja Myanmar di Mobile Legends. Kyanzittha atau “Hti-Hlaing Shin ', sosok seorang raja di kerajaan dinasti Pargan di Myanmar.

Dengan menggunakan Spear dan Shield, Minsitthar menjadi raja yang melindungi rakyatnya di Mobile Legends.

Itulah enam hero Mobile Legends dari Asia Tenggara yang sudah dihadirkan Moonton untuk kamu mainkan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih