Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 09:25 WIB

Hitekno.com - Melissa menjadi hero Mobile Legends yang banyak ditakuti para pemula. Terlebih para bocil yang masih baru di game mobile besutan Moonton ini.

Tentu ada alasan kenapa Melissa jadi hero Mobile Legends yang ditakuti para pemula. Banyak yang sampai menghindar jika harus berhadapan.

Bahkan banyak pemain pemula yang sampai banned Melissa sejak awal permainan. Karena mereka tidak mau menghadapinya.

Kita bisa melihat banned rate yang didapatkan Melissa sangatlah tinggi. Berdasarkan statistik terbaru (17/5/2023) mendapatkan 60,46 persen.

Banned rate Melissa ini menjadi peringkat kedua di bawa Arlott dan di atas Estes sebagai hero OP yang ditakuti saat ini.

Kenapa Melissa ditakuti pemain pemula di Mobile Legends, tidak lain karena mengerikannya hero Marksman satu ini.

Melissa termasuk overpowered atau hero OP dalam META Mobile Legends saat ini. Kehebatannya memang sungguh mematikan bagi lawan-lawannya.

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Damage yang dihasilkan memang sangat sakit, belum lagi kehandalannya dalam mengisi Gold Lane. Tak heran jika hero Mobile Legends ini ditakuti.

Tingkat kesulitan yang tinggi, membuat Melissa jadi kesukaan para pro player dan pemain-pemain veteran yang tidak diragukan lagi kemampuannya.

Kombinasi kehebatan Melissa dengan kemampuan player berpengalaman yang memakainya membuat ketakutan tersendiri bagi para pemula.

Lebih mengerikannya lagi jika kita melihat baik-baik skill Melissa ini. Membuatnya jadi salah satu hero OP yang punya mekanik hebat.

Seperti skill 2 miliknya, bisa mengeluarkan boneka yang memberikan damage area kepada musuh dengan jangkauan yang luas.

Combo skill 2 - skill 1 - basic attack akan memberikan damage besar ditambah efek slow yang mengganggu pergerakan lawan.

Selagi lawan melambat karena efek slow, pengguna Melissa bisa terus memberikan serangan dengan damage yang sakit.

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Belum lagi Melissa juga punya kemampuan untuk kabur dari sergapan lawan. Dengan Skill Ultimate Go Away yang membantunya terbebas dari serangan.

Skill ini akan membuat lawan knockback dan memberikan damage magic. Dampaknya lawan yang tidak immune pada crowd control akan jadi lambat.

Di lain sisi, hero Marksman ini mendapatkan buff peningkatan defense Fisik dan Magic. Sehingga hero Mobile Legends jagi makin keras.

Itulah sederet alasan kenapa Melissa ditakuti pemain pemula. Namun jangan asal-asalan pakai hero Mobile Legends ini jika belum jago.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Joy Mobile Legends, Ampuh Bikin Tak Berkutik