Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton memberikan patch baru Mobile Legends Mei 2023 yang menghadirkan banyak perubahan. Termasuk menghasilkan hero OP setelah patch baru Mobile Legends Mei 2023.

Tidak hanya menghadirkan Novaria, hero Mobile Legends baru. Moonton menghadirkan balancing yang menjadikan sejumlah hero OP.

Setidaknya ada lima hero Mobile Legends yang dapat buff hingga meningkatkan kemampuannya menjadi overpowered.

Pastikan pick hero OP setelah Moonton menghadirkan update patch baru Mobile Legends pada Mei 2023. Karena memang jadi ampuh saat push rank.

Berikut tim HiTekno.com telah merangkum ada lima hero OP setelah patch baru Mobile Legends 2023. Pastikan pick untuk push rank.

Alpha

Hero Mobile Legends - Alpha. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini mendapatkan penambahan kemampuan untuk memberikan Tur Damage terus-menerus dari patch baru Mei 2023.

Dengan kemampuan untuk True Damage, tidak ada item untuk counter Alpha. Kecuali item penambahan HP untuk melawan Alpha.

Silvana

Hero Silvana. (Moonton)

Moonton mengubah skill 2 dan ultimate dari Silvana. Nantinya skill 2 akan membuat lawan terseret dalam arah tombak Silvana.

Sedangkan ultimate hero Mobile Legends ini bisa dikombinasikan dengan Flicker. Hal ini membuatnya menjadi hero OP terbaru.

Guinevere

Hero Guinevere Mobile Legends. (Fandom)

Menjadi hero OP, Guinevere mendapatkan buff untuk peningkatan dalam menghasilkan damage. Meski persentase magic power kecil, namun bisa sakit.

Dengan ini, Guinevere bisa menggunakan item defense untuk meningkatkan pertahanan tanpa takut penurunan damage yang dihasilkan.

Bane

Hero Bane Mobile Legends. (Fandom)

Moonton memerikan peningkatan Physical Damage kepada Bane. Hal ini membuatnya semakin sakit dengan buff untuk serangannya.

Skill pasif Bane juga jadi tambahan buff damage menyakitkan. Hal ini cocok dimanfaatkan Bane guna melawan hero-hero tebal.

Hylos

Hero Mobile Legends - Hylos. (Moonton)

Hero Tank yang terlupakan ini akhirnya bisa kembali bersinar. Hylos mendapatkan buff skill 1 yang menambahkan attack speed.

Kini mekanik Hylos akan mirip dengan Lolita. Yakni kemampuan basic attack yang memberikan stun. Combo basic attack akan membuat stun dan buff movement speed.

Ultimate Hylos juga kena sentuh Moonton, yakni penambahan efek slow sebesar 75 persen. Cocok untuk mengejar lawan yang berusaha kabur.

Itulah lima hero OP setelah patch baru Mobile Legends Mei 2023. Pastilah hero Mobile Legends ini ampuh untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman