Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 14:54 WIB

Hitekno.com - Garena mengumumkan kehadiran mega bintang bola basket NBA, Kevin Durant ke Call of Duty Mobile. Sosok Kevin Durant akan hadir ke game mobile ini sebagai karakter terbaru.

Kevin Durant yang dikenal sebagai pebasket bermental juara dan haus kemenangan akan hadir di game sebagai karakter bernama KD Grim dengan senjata andalan LAPA - No.35. Pemain bisa segera mendapatkan karakter KD Grim melalui Lucky Draw spesial Kevin Durant mulai 19 Mei 2023.

Pemain berjuluk The Slim Reaper ini hadir dengan tampilan menarik penuh identitas khas sang pemegang gelar MVP NBA 2014 tersebut. Karakter KD Grim hadir dengan kostum serba hitam dan nomor punggung ikonik 35 di bagian dada.

Sesuai julukannya, KD Grim juga hadir dengan membawa sabit di punggungnya layaknya The Slim Reaper, membuat karakter ini menjadi sebagai salah satu karakter yang wajib dimiliki di Call of Duty Mobile.

Kevin Durant

Lahir dengan nama Kevin Wayne Durant merupakan pebasket profesional yang sudah malang melintang di NBA selama 15 musim. Sepanjang kariernya, Durant telah mendapatkan berbagai gelar bergengsi.

Dia telah mengantongi dua cincin Juara NBA, dua gelar Final MVP regular season, dan mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) NBA pada musim 2014.

Senjata - LAPA No.35

Dalam kolaborasi ini, karakter KD Grim akan hadir dengan LAPA - No.35 sebagai senjata andalan. LAPA sendiri merupakan salah satu senjata SMG terbaru yang dirilis pada November 2022.

Senjata ini memiliki tingkat kecepatan peluru yang cukup tinggi di antara tipe senjata SMG lainnya. Belum lama ini, LAPA juga mendapatkan buff yang membuatnya menjadi salah satu senjata andalan di pada Season 2 Call of Duty Mobile.

Senjata LAPA - No.35 akan hadir secara eksklusif dalam kolaborasi ini sebagai senjata  Legendary terbaru di Call of Duty Mobile. Tidak hanya mengandung nomor punggung ikonik milik Kevin Durant, senjata ini akan hadir dengan custom eksklusif yang memperlihatkan komponen logam mulia dan batu permata layaknya sebuah trofi.

Karakter eksklusif KD Grim akan tersedia melalui event Lucky Draw spesial Kevin Durant di Call of Duty Mobile mulai 19 Mei hingga 8 Juni 2023! Segera login ke Call of Duty Mobile untuk memeriahkan kehadiran sang pebasket legendaris.

Kita nantikan saja sampai Garena menghadirkan Kevin Durant secara resmi di Call of Duty Mobile di tanggal yang sudah dijadwalkan.

BACA SELANJUTNYA

Review Undawn, Open World Survival yang Luas Banget dan Kompleks