Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Mei 2023 | 08:52 WIB

Hitekno.com - Masih pemula di Mobile Legends, sebaiknya jangan memakai lima hero Marksman paling sulit ini. Pilih hero Mobile Legends lain lebih dulu saja.

Sebagai diketahui, lima hero Marksman paling sulit di Mobile Legends ini memang punya mekanik yang sulit untuk dipahami dan digunakan.

Terutama untuk para pemula, pasti akan kesulitan untuk beradaptasi dan memahami bagaimana memakai hero Mobile Legends tersebut.

Terlebih Marksman menjadi salah satu role yang sulit untuk dikuasai. Karena serangan jarak jauh lebih sulit untuk dikuasai.

Karena itu, para pemain pemula disarankan untuk memakai hero Mobile Legends. Hindari pemakaian hero Marksman paling sulit di Mobile Legends ini.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum lima hero Marksman paling sulit di Mobile Legends yang harus dihindari pemula.

1. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero Marksman ini tidak dipungkiri memiliki damage yang menyakitkan. Bahkan Wanwan sempat jadi hero Mobile Legends yang banyak ditakuti.

Namun Wanwan memiliki mekanik yang sulit untuk digunakan. Tidak hanya harus mendapatkan stack, namun juga menempatkan serangannya.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends ini sama seperti Wanwan, membutuhkan stack untuk menghasilkan damage sakit dan mematikan.

Namun bagaimana mengarahkan serangan Claude bukan hal mudah. Belum lagi bagaimana mengumpulkan stack untuk mendapatkan damage tersakitnya.

3. Natan

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Satu lagi hero Marksman yang punya tingkat kesulitan cukup tinggi bagi pemula. Natan memiliki kesulitan tersendiri dalam pemakaiannya.

Selain sulit untuk menempatkan posisi hero Mobile Legends ini, juga kesulitan dalam mengarahkan serangan ultimate Natan.

4. Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Hero Marksman ini memiliki senjata unik, yaitu boneka yang bisa menyerang lawannya. Melissa bisa menempatkan bonekanya pada posisi tertentu.

Namun bagaimana mengendalikan mobilitas Melissa dan bagaimana menempatkan boneka tersebut, tidaklah bisa sembarangan.

5. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Beatrix ini memang cocok untuk mengajarkan berbagai macam build dalam satu hero Mobile Legends. Namun buat para pemula akan menyulitkan.

Beatrix memiliki empat senjata yang berbeda, namun masing-masing senjata memiliki strategi pemakaiannya sendiri.

Itulah lima hero Marksman paling sulit di Mobile Legends. Jika masih pemula, mending pakai hero Mobile Legends lainnya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman