Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Mei 2023 | 09:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kesulitan push rank di Mei 2023? Kamu bisa menggunakan beberapa hero Fighter terbaik di Mobile Legends untuk saat ini.

Kelima hero Mobile Legends ini tentunya sedang OP dan tidak terdampak dari nerf yang diberikan Moonton dalam update terbaru.

Sebagai hero OP, tentu saja mereka sedang bagus-bagusnya berdasarkan META Mobile Legends. Karena sangat berguna dalam permainan.

Tidak hanya menghasilkan damage yang sakit dan mematikan hero Mobile Legends lawan. Hero Fighter ini juga sulit untuk dibunuh.

Siapa saja hero Fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank di Mei 2023 ini? Pastinya mereka yang masuk jajaran hero OP.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum lima hero Fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank Mei 2023.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Mobile Legends baru ini memang banyak ditakuti, karena hadirnya langsung mengubah peta kekuatan. Arlott memang sangat mengerikan.

Terlebih jika pengguna Aarlott memakai emblem Assassin, akan menjadikan hero Fighter ini sangat OP di Land of Dawn.

2. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Disebut-sebut akan kena nerf karena dianggap hero OP yang paling broker, namun Minsitthar tetap menjadi hero Fighter yang mengerikan.

Tak heran jika Minsitthar banyak digunakan dalam mode ranked. Semenjak revamp diterima Minsitthar, ia jadi hero yang ditakuti.

3. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Belakangan hero Fighter satu ini memang ramai digunakan. Bahkan Martis menjadi salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends saat ini.

Tingkat kesulitan yang rendah dan kemampuan counter stun memang jadi kelebihan Martis. Juga kemampuan dalam Crowd Control yang menyulitkan lawan.

4. Badang

Hero Badang. (Moonton)

Popularitas Badang diperkirakan akan melonjak setelah menjadi hero OP berkat pembaruan. Hero Fighter ini tidak mudah untuk dilawan.

Sejak awal dikenalkan, hero Mobile Legends ini memang terkenal dengan kemampuan damage tinggi dari skill 2.

5. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Sejak update beberapa waktu lalu, hero Mobile Legends ini memang mendapatkan keuntungan lebih. Freya kini diprediksi akan melambung popularitasnya.

Kini Freya bisa menghasilkan damage yang sakit sebagai DPS. Selain itu, ia punya defensif tinggi berkat adanya shield dari skill 1.

Itulah lima hero Fighter terbaik di Mobile Legends yang ampuh untuk push rank. Manfaatkan hero Mobile Legends tersebut dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend