Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan data Moonton, ada beberapa hero tank yang justru jarang digunakan. Dikenal sangat OP, hero tank berdarah tebal tapi gak laku di Mobile Legends adalah Baxia dan Masha.

Di laman resmi Mobile Legends, winrate dan popularitas kedua hero ini termasuk sangat kecil. Walaupun begitu keduanya cukup rutin digunakan di turnamen Mobile Legends sekelas MPL Indonesia.

Masha diketahui hanya memiliki total 0.09 persen saja. Namun winrate Masha justru cukup tinggi yaiut 51,34 persen. Banned rate hero tank ini di Mobile Legends hanya 0,08 persen.

Tidak hanya Masha, Baxia juga termasuk hero tank berdarah tebal namun gak laku di Mobile Legends. Data di game tersebut menyebut bahwa Baxia memiliki 0,12 persen popularitas.

Sedangkan untuk winrate, Baxia mencetak angka 52,71 persen dengan banned rate sebesar 0,04 persen. Jika dibandingkan dengan Masha, kepopularitas Baxia memang jauh lebih kecil.

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Alasan kedua hero ini dikenal sebagai hero tank berdarah tebal tapi gak laku di Mobile Legends ini adalah karena nerf yang diberikan oleh Moonton beberapa waktu yang lalu.

Nerf yang diberikan ini membuat sejumlah skill dari Masha dan Baxia menjadi kurang optimal jika dibandingkan sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan liga MPL Indonesia, di ranked memang jarang player yang menggunakan hero tank berdarah tebal macam Masha dan Baxia ini.

Masih memiliki performa yang maksimal ketika digunakan di turnamen MPL Indonesia, masih tertarik untuk memakai Masha dan Baxia di ranked?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series