Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 19 Mei 2023 | 17:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika Anda menyukai game strategi yang menantang dan seru, Anda pasti akan tertarik dengan Pokemon Unite.

Game ini adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang menghadirkan berbagai karakter Pokemon yang bisa Anda pilih dan mainkan.

Namun, sebelum Anda memulai pertempuran, Anda perlu mengetahui apa saja role yang ada di Pokemon Unite dan bagaimana cara memilihnya dengan tepat.

Role adalah peran atau fungsi yang dimiliki oleh setiap Pokemon dalam tim.

Role menentukan gaya bermain, kemampuan, dan tujuan dari Pokemon tersebut. Ada lima role yang ada di Pokemon Unite, yaitu:

Bermain Pokemon Unite. (POCO Indonesia)

1. Attacker: Pokemon yang memiliki serangan jarak jauh yang kuat dan bisa menghasilkan banyak damage kepada musuh. Contoh: Pikachu, Cinderace, Greninja.

2. Defender: Pokemon yang memiliki pertahanan yang tinggi dan bisa melindungi rekan tim dari serangan musuh. Contoh: Snorlax, Crustle, Slowbro.

3. Speedster: Pokemon yang memiliki kecepatan yang tinggi dan bisa bergerak dengan cepat di peta. Contoh: Talonflame, Zeraora, Gengar.

4. Supporter: Pokemon yang memiliki kemampuan untuk mendukung rekan tim dengan memberikan efek positif seperti penyembuhan, perisai, atau buff. Contoh: Mr. Mime, Eldegoss, Wigglytuff.

5. All-Rounder: Pokemon yang memiliki keseimbangan antara serangan dan pertahanan dan bisa menyesuaikan diri dengan situasi. Contoh: Charizard, Lucario, Machamp.

Memilih role yang sesuai dengan gaya bermain Anda adalah salah satu kunci untuk menang di Pokemon Unite. Anda juga perlu memperhatikan komposisi tim Anda dan mencoba untuk menciptakan keseimbangan antara role yang berbeda. Dengan begitu, Anda bisa berkolaborasi dengan rekan tim Anda dan mengalahkan musuh dengan mudah.

Sekarang Anda sudah tahu apa saja role yang ada di Pokemon Unite. Apakah Anda sudah siap untuk bergabung dengan pertempuran? Ayo pilih Pokemon favorit Anda dan tunjukkan kemampuan Anda di arena!

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal