Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 17:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemungkinan R7 untuk kembali menjadi EXP laner RRQ sepertinya sudah semakin menipis. Diungkap oleh Xin, R7 mungkin tidak akan kembali ke pro scene Mobile Legends karena masalah kesehatannya.

Hal ini diungkap oleh Xin dalam live streaming di YouTube beberapa waktu lalu. Saat itu, seorang netizen bertanya kepada Xin mengenai kemungkinan dirinya dan R7 kembali sebagai pro player.

Mengenai hal ini, Xin justru mengungkap jawaban mengejutkan terkait nasib R7. Menurut Xin, R7 kemungkinan tidak akan kembali ke pro scene karena ingin fokus pada masa pemulihan tangannya.

"R7 katanya gak mau main lagi dia katanya guys, dia mau menyembuhkan tangan guys," ujar Xin.

Player RRQ ini menyebut bahwa saat ini R7 hanya bisa bermain total 10 game dalam satu hari karena masalah tangannya yang sudah tidak prima seperti sebelumnya.

RRQ R7. (instagram/rrq_r7)

Menurut Xin, ketika R7 bermain Mobile Legends lebih dari 10 game, maka ia akan merasakan sakit di area tangan yang membuatnya tidak bisa bermain dengan maksimal.

"Dia katanya itu sehari cuma bisa main 10 game katanya. Harusnya benar sih, kalau lebih dari 10 game itu sakit tangannya," lanjut Xin.

Xin bersama Clay yang berada di discord yang sama ini lalu menyebut bahwa pro player perlu melakukan scrim dengan memainkan total 12 game dalam satu hari.

Melihat kondisi ini, sangat tidak mungkin untuk R7 bisa kembali menjadi pro player dalam kondisi tangan yang masih belum prima seutuhnya.

Sebelumnya, R7 memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends usai dirinya mengalami masalah kesehatan pada tangannya. Di masa jedanya ini, R7 fokus pemulihan untuk mengembalikan kinerja tangannya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal