Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minotaur menjadi salah satu hero yang baru saja mendapat buff dari Moonton. Jika dipakai tim lawan, kamu bisa menanganinya dengan menggunakan hero mage high ground yang jadi counter alami Minotaur yaitu Xavier.

Setelah mendapat buff dari Moonton, Minotaur dipercaya akan menjadi hero populer di META mendatang. Seluruh skill hero ini menjadi sangat berguna untuk mengisi role penting di game tersebut.

Usai mendapat buff, kini mode rage Minotaur tidak perlu menunggu lebih lama. Selain itu, player Minotaur juga sudah tidak perlu menunggu untuk mengisi skill pasif hero ini.

Efek pasif dari skill Minotaur akan langsung muncul ketika skill ultimate miliknya aktif. Di buff terbaru ini, Minotaur juga memiliki efek crowd control yang semakin menyebalkan nantinya.

Revamp efek di skill satu Minotaur rupanya semakin membuat skill dua dan skill ultimate hero ini semakin OP. Penggunaan skill ini juga mampu mengurangi hybrid defense dari hero tersebut.

Hero Mobile Legends Xavier. (Mobile Legends)

Peningkatan lainnya dari Minotaur di update terbaru ini adalah kemampuannya untuk regen HP tim yang meningkat selama 2 detik. Waktu cooldown dari skill Minotaur juga mengalami penurunan yang justru lebih cepat.

Menangani Minotaur yang akan sangat merepotkan, kamu bisa menggunakan hero mage high ground macam Xavier yang bisa disebut sebagai counter alami Minotaur.

Xavier merupakan mage yang bisa menyerang dari jaak jauh. Menjelang late game, Xavier mampu mengirimkan damage yang semakin menyakitkan kepada lawannya.

Menggunakan Mystic Field, Xavier bisa menjebak Minotaur sebelum kemudian menumbangkannya dengan mudah menggunakan skill ultimate Dawning Light.

Menjadi pilihan yang tepat ketika berhadapan dengan hero ini, kamu bisa menggunakan hero mage high ground seperti Xavier untuk menjadi counter alami Minotaur.

BACA SELANJUTNYA

Dua Mage yang Jadi Natural Counter Novaria, Hero OP Ini Auto Keok