Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Mei 2023 | 19:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari sekian banyak hero Mobile Legends, mana yang terbukti OP dalam push rank. Pastinya hero Mobile Legends paling sering menang di Mythical Glory yang tidak bisa diremehkan.

Berdasarkan statistik terbaru di situs resminya, kita bisa melihat beberapa hero Mobile Legends paling sering menang di Mythical Glory.

Uniknya, tidak banyak hero Mobile Legends kesukaan para bocil di sini. Kita melihat beberapa hero dengan mekanik sulit mulai bermunculan.

Kita bisa melihat win rate atau tingkat kemenangan tinggi di Mythical Glory, hero-hero ini terbukti OP untuk push rank.

Namun harus diingat, hero Mobile Legends ini punya tingkat kesulitan yang tinggi. Pemahaman mekanik juga dibutuhkan untuk mengendalikannya.

Cari hero OP untuk push rank di Mythical Glory saat ini? Kamu bisa menggunakan beberapa hero Mobile Legends dengan win rate tinggi.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum deretan hero Mobile Legends paling sering menang di Mythical Glory berdasarkan statistik terbaru (22/05/2023).

1. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Bisa dibilang hero Mage merangkap Tank ini sungguh unik. Kemampuan Alice tidak hanya dalam penghasil magic damage, namun juga punya pertahanan tebal.

Sudah bisa menghasilkan damage, si Alice ini juga sulit untuk dibunuh. Belum lagi kemampuan Crowd Control dan Blink.

Tercatat secara statistik, Alice punya win rate 60,17 persen. Membuktikan hero Mobile Legends ini paling sering menang di Rank Mythic.

2. Freya

Hero Mobile Legends - Freya – War Angel. (Moonton)

Sudah diprediksi sebelumnya, hero Fighter ini langsung menyakitkan saat update baru. Karena Freya mendapatkan banyak peningkatan.

Pasif Freya meningkatkan attack speed, belum lagi skill 1 dengan kemampuan Blink dan Crowd Control. Tak hanya skill 2 yang OP, Ultimate bikin Freya susah mati.

Terbukti kalau Freya mendapatkan win rate 57,89 persen. Cukup tinggi, bahkan di atas hero OP berdasarkan META sekarang.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Sudah sejak lama hero Marksman ini diandalkan, karena memang Wanwan sangat OP. Banyak strategi yang bisa digunakan dalam hero Mobile Legends ini.

Hero OP ini memang menjadi salah satu Goldlaner terbaik, ditambah kemampuan Burst Damage yang sangat sakit. Sayangnya memang pertahanan rendah.

Sebagai salah satu hero Mobile Legends paling sering menang di Mythical Glory, Wanwan punya win rate sampai 57,71 persen.

4. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Meski sudah bermunculan Fighter merangkap Tank hebat, Gloo tetap jadi salah satu hero Tank yang ampuh untuk push rank.

Tidak hanya soal mekanik unik yang membuat Gloo jadi hero OP, namun juga kemampuan regen dan crowd control yang sangat apik.

Hero Mobile Legends ini juga terbukti andalan di Rank Mythical Glory. Gloo mendapatkan win rate sampai 57,4 persen.

Itulah empat hero Mobile Legends paling sering menang di Mythical Glory. Denan win rate tinggi, pastinya termasuk hero OP untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?