Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends paling ditakuti di rank Mythical Glory memang terbukti OP banget. Bahkan hero OP ini masuk ke META Mobile Legends terbaru.

Berdasarkan statistik terbaru (23/05/2023), kita bisa melihat beberapa hero Mobile Legends yang punya banned rate tinggi di rank Mythical Glory.

Dengan tingginya banned rate ini, membuktikan banyak pemain di rank Mythical Glory yang takut untuk berhadapan dengan hero Mobile Legends tersebut.

Selain Novaria sebagai hero baru, ada juga sederet nama lain yang lebih ditakuti para pemain. Tentu saja karena hero OP ini menakutkan.

Novaria sendiri berdasarkan statistik mendapatkan banned rate sampai 69,7 persen. Ia menduduki peringkat keempat.

Pastinya tiga hero Mobile Legends lainnya punya banned rate lebih tinggi. Hal itu membuktikan mereka sangat ditakuti.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory saat ini.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Tidak dipungkiri jika Arlott masih jadi hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythical Glory saat ini. Karena dia memang termasuk hero OP banget.

Sebagai hero baru, Arlott hadir dengan kemampuan yang mengerikan. Tak heran ia mendapatkan banned rate sampai 88 persen.

Hero Fighter merangkap Assassin ini memang punya kemampuan Charge dan Burst damage yang menyakitkan. Ia juga punya win rate tinggi di rank atas.

2. Joy

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Hero Assassin ini memang punya kengerian tersendiri. Di balik wujud Joy yang imut, ia menyimpan damage sakit dan kecepatan tinggi.

Secara statistik, Joy menjadi hero Mobile Legends dengan banned rate 82,59 persen. Juga punya win rate 56,28 persen.

Hal ini memperlihatkan kalau Joy punya tingkat kemenangan tinggi, meski banyak kena ban. Karena tiap dipick, jadi kekuatan tersendiri.

3. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero OP sati ini memang punya mekanisme spesial, di mana Faramis bisa kebal dari kematian. Hero Mage merangkap Support ini memang menakutkan.

Terbukti Faramis punya banned rate sampai 78 persen. Lebih tinggi dibandingkan Novaria dan hero Mobile Legends lainnya.

Hero Mage ini memang punya kehandalan, selain dalam membuat damage menyakitkan juga dalam memberikan pertahanan kepada tim.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di rank Mythical Glory. Pastinya menjadi hero OP yang memiliki banned rate tinggi.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend