Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira kalau Aether Gazer sudah rilis secara global untuk Android. Berminat main game Android ini? Gunakan link download Aether Gazer resminya.

Kamu bisa mendapatkan game wibu ini resmi di Google Play Store. Tersedia juga link download Aether Gazer melalui taptap sebagai alternatif.

Lebih lengkapnya, berikut ini tim HiTekno.com siapkan link download Aether Gazer resmi versi global yang sudah meluncur.

Aether Gazer Game Wibu Penuh Waifu

Aether Gazer dikembangkan oleh Yostar Games, perusahaan di balik game wibu ternama. Seperti Azur Lane dan Arknights.

Yostar Games kembali mengusung game wibu yang membawa desain karakter ala anime. Dan pastinya bertabur banyak waifu dalam game baru ini.

Mengusung genre action, Aether Gazer juga menawarkan grafis memukau. Juga dengan gameplay action yang cukup intends.

Aether Gazer. (Yostar Games)

Tidak sekadar game action dengan banyak waifu, Aether Gazer mengusung cerita yang menarik. Yakni mengambil setting di masa depan.

Di mana perang terus-menerus membuat Bumi tidak layak lagi ditinggali. Para manusia pun mengunggah kesadaran mereka ke Gaea.

Yakni sebuah AI yang mengorbit ke Bumi, menjadi tempat hidupnya para manusia. Dan menjadi tempat yang jauh berbeda.

Kesadaran manusia dibagi menjadi sepuluh zona sephirah, masing-masing dengan budaya dan kepercayaan uniknya sendiri, yang semuanya bekerja sama untuk membangun peradaban sempurna yang disebut Idealbild.

Di luar cerita yang cukup menarik, game wibu ini tentu menghadirkan banyak karakter berdesain ala anime yang bisa jadi waifu kamu.

Terlebih game Android ini mengusung grafis dengan kualitas tinggi. Tidak hanya dalam karakternya, namun dalam dunia yang menawan.

Itulah link download Aether Gazer resmi versi global yang bisa kamu gunakan. Mainkan game wibu ini secara resmi.

BACA SELANJUTNYA

Link Download WhatsApp Beta Resmi, Bukan MOD APK