Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 18:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa hero Mobile Legends paling sering kalah saat ini? Bukan karena tidak termasuk hero OP, namun memang yang pakai kurang mendalaminya.

Berdasarkan statistik hero Mobile Legends terbaru, kita bisa melihat win rate yang didapatkan. Semakin tinggi, semakin banyak kemenangan yang didapatkan.

Begitu juga sebaliknya, jika makin rendah win rate maka semakin banyak kekalahan yang diperoleh hero Mobile Legends saat ini.

Uniknya, ada hero OP yang banyak digemari malah masuk dalam daftar ini. Tidak lain karena win rate yang rendah didapatkan hero tersebut.

Di sisi lain, kita diperlihatkan beberapa hero Mobile Legends yang sedang tidak bagus secara META. Tidak heran mereka banyak mendulang kekalahan.

Dengan win rate di bawah 46 persen, siapa saja hero Mobile Legends paling sering kalah berdasarkan statistik terbaru?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum deretan hero Mobile Legends paling sering kalah berdasarkan statistik terbaru (23/05/2023).

Dyrroth

Ilustrasi Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Mengejutkan tentunya, hero Fighter paling populer ini malah menuai banyak kekalahan. Dyrroth tercatat punya win rate cuma 45,15 persen saja.

Dengan angka win rate tersebut, menempatkan Dyrroth sebagai hero Mobile Legends paling sering kalah untuk saat ini.

Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Berbeda dengan Dyrroth, hero Tank merangkap Mage ini memang tidak begitu populer. Esmeralda sendiri juga sedang lemah berdasarkan META terbaru.

Tercatat kalau Esmeralda hanya mendapatkan win rate 45,33 saja. Membuatnya senasib dengan Dyrroth yang banyak mendapatkan kekalahan.

Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Hero Support murni ini memang sedang tidak diuntungkan. Ada Estes yang lebih bisa diandalkan dibanding Angela untuk saat ini.

Berdasarkan statistik, Angela hanya mendapatkan win rate sampai 45,43 persen saja. Yang artinya lebih banyak kekalahan dibanding kemenangan.

Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Satu lagi hero Mobile Legends populer yang terperosok masuk daftar ini. Balmond sebagai hero Fighter murni sedang tidak beruntung kali ini.

Tercatat dalam statistik, hero Mobile Legends ini hanya mendapatkan win rate 45,54 persen saja. Mungkin kamu harus cari alternatif Balmond.

Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Padahal termasuk hero OP, Tigreal ini juga punya win rate rendah. Hero Tank merangkap Support ini hanya mencatatkan win rate 45,88 saja.

Tigreal yang sering menjadi hero Roamer ini punya Crowd Control bagus. Namun punya banyak counter yang harus dihadapinya.

Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Hero Mage yang banyak digemari para pemula ini ternyata mendulang kekalahan besar. Eudora hanya mencatatkan win rate 45,88 persen saja.

Eudora banyak digemari karena tingkat kesulitannya rendah. Namun saat bertemu ranker-ranker berpengalaman malah jadi bulan-bulanan.

Itulah enam hero Mobile Legends paling sering kalah berdasarkan statistik terbaru. Ternyata ada hero OP yang sering kalah juga ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman