Sabtu, 13 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 24 Mei 2023 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki lifesteal yang sangat berat dan kemampuan skill Crowd Control miliknya yang cukup menyebalkan bagi lawannya. Dyrroth memiliki skill 2 (Spectre Step) yang dapat memperlambat lawan sebesar 90%.

Kemampuan skill 2 Dyrroth juga dapat menghasilkan damage yang besar dan dapat melakukan blink. Kamu bisa memanfaatkan kemampuan ini untuk mengejar atau melarikan diri dari kejaran lawan. Sehingga lawan akan kesulitan untuk mengunci pergerakan Dyrroth.

Untuk mengalahkan hero yang satu ini, kamu perlu hero counter yang tepat. Apa saja hero counter Dyrroth terbaik? Berikut hero counter Dyrroth Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja bisa disebut sebagai hero counter-all berkat efek Suppress pada skill ultimate yang tidak bisa ditandingi oleh hero skill manapun, termasuk Dyrroth. Tak hanya itu, burst magic damage yang cukup tinggi pada Kaja juga bisa digunakan untuk menghabisi Dyrroth hanya dalam sekali combo skill.

Untuk masalah laning phase Kaja tidak kalah jauh dengan Dyrroth, karena  hero ini memiliki skill pasif “Wrath Sanctions” yang bisa digunakan untuk membersihkan minion dengan sangat cepat. Namun perlu diingat bahwa Kaja memiliki role mage yang sebagian besar damagenya tergantung dari itemnya.

Maka dari itu, sebisa mungkin kamu harus bermain aman terlebih dahulu di fase early game dan mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa menghabisi Dyrroth dalam sekali kombo di fase mid game sampai permainan terlambat.

2. Guinevere

Hero Guinevere Mobile Legends. (Fandom)

Tak jauh berbeda dengan Kaja, Guinevere juga bisa menghabisi Dyrroth dalam satu combo skill. Hero dengan role fighter/mage memang memiliki combo skill yang mengerikan, dimana jika musuh sudah terkena airborne dari skill 2 nya “Spatial Migration” maka Guinevere bisa melanjutkan dengan memberikan burst damage yang besar dari skill ultimatenya.

Yang harus kamu lakukan adalah memaksimalkan kombo sebanyak mungkin skill 2 + ultimatenya agar Dyrroth bisa langsung mati dalam sekali combo. Selain itu, pastikan untuk menggunakan spell execution untuk mencegah musuh kabur.

Combo dari Guinevere kini juga dipermudah oleh Moonton dengan menambahkan stack pasif pada setiap skillnya, sehingga sekarang stack sudah penuh, skill ultimate Guinevere dapat menimbulkan efek airborne tanpa harus menggunakan skill 2 “Spatial Migration”. Oleh karena itu, dengan adanya buff ini, Guinevere memiliki peluang lebih besar untuk menang melawan Dyrroth.

3. Silvanna

Hero Mobile Legends - Silvanna. (fandom)

Silvanna adalah counter nyata Dyrroth di Mobile Legends. Hero fighter wanita ini memiliki attack damage yang begitu tinggi sejak awal permainan. Berkat skill 2, kamu bisa mengalahkan Dyrroth di early game. Selain itu, Silvanna memiliki pasif unik yang hanya muncul ketika dia bertemu Dyrroth.

Attack speed Silvanna akan meningkat sebesar 5% saat berhadapan dengan Dyrroth. Jangan lupakan skill ultimate Silvanna yang mampu mengurung hero lawan. Dikombinasikan dengan skill 1 dan 2 miliknya, dipastikan Dyrroth bisa terbunuh dalam waktu singkat.

4. Lunox

Skin hero Mobile Legends - Lunox - Eyes of Eternity. (Moonton)

Hero mage yang satu ini akan menjadi lawan yang layak untuk menghadapi kekuatan mengerikan Dyrroth. Meski memiliki wajah cantik, jangan salah. Kemampuan Lunox sangat cocok untuk counter Dyrroth di Mobile Legends. Dyrroth memiliki serangan dengan damage yang besar, namun sayangnya polanya masih linier.

Dengan begitu, Lunox yang dikenal memiliki burst damage sangat besar akan sangat mudah mengalahkan Dyrroth. Selain itu, Lunox juga dikenal cukup lincah untuk menghindari serangan lawan. Jadi, gunakan hero cantik ini untuk melawan Dyrroth.

5. Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Chou merupakan hero dengan tipe mengunci hanya satu hero. Meski begitu, ia menjadi andalan untuk menculik hero lawan. Namun, kamu harus tepat dalam memainkan skill dari Chou ini agar bisa menghabisi Dyrroth dengan cepat.

Coba gabungkan skill 1 untuk memblokir Dyrroth, dan gunakan skill 2 jika dia ingin kabur. Terakhir, selanjutnya kamu gunakan skill ultimate Chou untuk menghabisi Dyrroth. Arahkan skill ultimate ke towermu, agar Dyrroth bisa dihabisi bersama rekan satu tim mu.

Itulah hero counter Dyrroth di Mobile Legends yang bisa kamu coba gunakan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?