Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 Mei 2023 | 17:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa hero Mobile Legends paling populer saat ini ternyata bukan Dyrroth maupun Arlott. Keduanya masih kalah disukai dari deretan hero ini.

Dyrroth dan Arlott memang jadi hero Mobile Legends yang ramai jadi perbincangan. Namun pada kenyataannya, masih kalah populer.

Berdasarkan statistik hari ini (24/05/2023), kita bisa melihat jajaran hero Mobile Legends paling banyak digunakan alias paling populer.

Tidak semuanya hero OP, bahkan tergolong tidak masuk META. Namun siapa sangka malah menjadi hero Mobile Legends paling populer secara jumlah pemakaian.

Mereka ternyata digemari para pemain, sehingga banyak dipakai selama push rank. Karena itu, popularitasnya pun lebih tinggi dari lainnya.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum enam hero Mobile Legends paling populer berdasarkan statistik terbaru (24/05/2023).

1. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero Tank merangkap Support yang banyak digemari para Roamer. Franco jadi hero Mobile Legends paling populer saat ini berdasarkan statistik.

Angka popularitas Franco mencapai 3,4 persen dan menjadi yang paling tinggi. Bahkan melampaui hero OP lainnya.

2. Nana

Mobile Legends - Nanan Clockwork Maid. (uhdwallpaper)

Hero Mage merangkap Support ini digemari untuk mengisi Mid lane. Kemampuan untuk poke dan burst damage jadi andalan Nana.

Secara popularitas, Nana mencapai 2,89 persen. Meski tidak tergolong hero OP, Nana ini cukup digemari para pemula untuk push rank.

3. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Hero Marksman murni ini memang digemari para pemula, karena mengajarkan bagaimana menjadi seorang penembak jitu. Layla juga punya tingkat kesulitan rendah.

Dengan tingkat kesulitan rendah, tak heran jika Nana jatuh sebagai pilihan pemain. Terbukti hero Mobile Legends ini mendapatkan popularitas sampai 2,66 persen.

4. Hanabi

Hero Mobile Legends - Hanabi. (Moonton)

Masih hero Marksman murni, kini ada Hanabi yang memang banyak digemari. Meski punya durability rendah, Hanabi punya serangan sakit dan kontrol efek yang baik.

Terbukti popularitas Hanabi mencapai 2,61 persen. Membuktikan ia digemari para pemain, bahkan melebihi hero OP sekalipun.

5. Miya

Hero Mobile Legends - Miya - Suzuhime. (Moonton)

Hero Marksman ini memang bisa sangat menyakitkan jika di tangan yang tepat. Contohnya bang Pascol bisa membuat Miya jadi salah satu hero OP.

Popularitas Miya juga tidak bisa dianggap remeh, ia mendapatkan 2,25 persen. Dengan kata lain, Miya banyak digemari.

6. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero Marksman memang jadi kegembiraan para pemain saat ini. Termasuk Moskov yang memang masuk sebagai salah satu hero OP.

Hero Mobile Legends ini terbukti mendapatkan popularitas sampai 2,18 persen. Tidak hanya para pro player, pemain kasual juga menyukainya.

Itulah enam hero Mobile Legends paling populer saat ini. Ternyata yang banyak digunakan untuk push rank bukan Dyrroth maupun Arlott.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?