Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah hero Mobile Legends mendapat buff di update terbaru. Hal ini membuat hero tank yang sudah lama hilang yaitu Uranus dipercaya bakal menjadi hero EXP lane nomor 1 saat ini.

Uranus menjadi salah satu hero yang ikut mendapat buff dan bakal masuk ke META mendatang usai menerima update di Mei 2023 ini.

Antimage dalam salah satu video di channel YouTube miliknya menyebut bahwa Uranus mendapat peningkatan pada deretan skill miliknya. Skill 1 Uranuz kini mendapat stack damage yang semakin tinggi.

Melihat peningkatan yang dimiliki Uranus ini, Antimage yakin bahwa hero tank yang sudah lama hilang ini bakal laris manis di turnamen maupun ranked.

EXP laner ini menyebut bahwa Uranuz bakal menjadi hero EXP lane yang memiliki gameplay barbar bahkan sejak early game dengan stack yang membuatnya semakin percaya diri ketika menyerang hero lawan.

Damage pedih yang dimiliki oleh Uranus ini akan semakin meningkat ketika dirinya menggunakan item Enchanted Talisman untuk menghasilkan tipe magic damage yang mengerikan.

Antimage lalu membawa deretan item penting untuk membuat Uranus semakin mengerikan. Deretan item tersebut antara lain, Warrior Boots, Dominance Ice, Oracle, Enchanted Talisman, Antique Cuirass dan Immortality.

Jika tertarik, kamu bisa menggunakan Uranus di role EXP lane sebagai hero tank yang sudah lama hilang dan akhirnya kembali usai mendapat buff.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih