Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Mei 2023 | 17:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari sekian banyak hero Mobile Legends, mana yang paling ampuh untuk push rank saat ini? Kamu bisa mencoba hero OP di Mythical Glory ini.

Berdasarkan statistik terbaru (25/05/2023), kita bisa melihat hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi di rank Mythical Glory.

Para ranker di Mythical Glory pastinya tidak sembarangan memilih hero Mobile Legends untuk dipakai push rank, baik solo maupun tim.

Kita bisa melihat siapa saja hero OP di Mythical Glory berdasarkan win rate. Pastinya berisi yang sedang ampuh berdasarkan META Mobile Legends saat ini.

Dengan win rate tinggi, kita dapati kalau hero OP di Mythical Glory ini lebih banyak mendapatkan kemenangan. Karenanya masuk META Mobile Legends.

Berikut ini tim HiTkeno.com telah merangkum lima hero OP di Mythical Glory yang terbukti ampuh secara META Mobile Legends terbaru.

Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (Moonton)

Hero Mage merangkap Tank ini punya keunikan sendiri. Bagaimana bisa seorang Mage menjadi Tank yang menahan semua damage. Tak heran Alice termasuk hero OP.

Terbukti dalam statistik, Alice menjadi hero paling banyak kemenangan. Win rate hero Mage ini sampai 9,17 persen.

Namun ingat, mekanik unik Mage merangkap Tank ini punya tingkat kesulitan tinggi. Butuh kemampuan mekanik yang baik untuk bisa mengendalikan Alice.

Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Bukan rahasia lagi jika hero Marksman ini dipakai banyak pro player. Karena memang Wanwan jadi hero Mobile Legends yang sakit dalam damage.

Memang Wanwan punya durability rendah, ia mudah mati kena serangan lawan. Namun soal damage, bisa membunuh lawan-lawannya dalam sekejap.

Terbukti kalau Wanwan ini punya win rate sampai 58,29 persen. Sebagai hero OP di Mythical Glory, Wanwan ini juga sulit untuk digunakan para pemula.

Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Hero Fighter murni ini telah mendapatkan buff dalam update patch Mobile Legends terbaru. Membuat Freya jadi salah satu hero OP di Mythical Glory.

Dengan pembaruan ini, Freya tidak hanya punya serangan yang makin sakit. Namun durability hero Fighter ini juga tebal.

Terbukti dalam statistik, hero Mobile Legends ini punya win rate 58,27 persen. Artinya Freya mendapatkan lebih banyak kemenangan dibanding kalah.

Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Salah satu hero Tank terbaik di Mobile Legends, tidak dipungkiri Gloo disukai player. Tidak terkecuali para ranker di Mythical Glory.

Lawan yang ketempelan Gloo sudah dipastikan akan mati secara perlahan. Tidak hanya itu, Gloo ini juga diandalkan karena damage sakit dan pertahanan tebal.

Masuk ke META Mobile Legends terbaru, Gloo punya win rate sampai 57,43 persen. Terbukti kalau hero OP ini tetap handal meski punya banyak counter.

Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Sempat jadi hero Mage paling ampuh di Mobile Legends, kini Yve tetap masuk ke jajaran hero OP. Bukan soal damage, namun efek control yang jadi andalannya.

Sayangnya Yve ini termasuk hero Mage yang punya tingkat kesulitan tinggi. Namun itu bukan masalah bagi para ranker di Mythical Glory.

Terbukti kalau hero Mobile Legends ini punya win rate sampai 57,07 persen. Akan sangat mematikan jika Yve ini bermain dalam tim.

Itulah lima hero OP di Mythical Glory berdasarkan META Mobile Legends terkini. Manfaatkan hero Mobile Legends tersebut untuk push rank lebih lancar.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend