Selasa, 16 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 26 Mei 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends terus merilis update terbaru. Salah satunya melalui event terbaru Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Event kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen akhirnya dimulai pada 18 Februari 2023, dengan memperkenalkan empat skin khusus.

Empat hero Mobile Legends, seperti Yin, Melissa, Julian, dan Xavier akan mendapatkan skin bertema Jujutsu Kaisen. Yin akan mendapatkan skin Itadori Yuji, Melissa akan mendapatkan skin Nobara Kugisaki, Julian akan mendapatkan skin Megumi Fushiguro, dan Xavier akan mendapatkan skin Gojo Satoru.

Para pemain hanya dapat mengikuti event gacha MLBB x Jujutsu Kaisen ini mulai dari 18 Februari hingga 20 Maret 2023. Diketahui pemain berkesempatan untuk mendapat diskon 50 persen untuk 1x draw pertama setiap hari sepanjang event MLBB x Jujutsu Kaisen berlangsung.

Lalu berapa harga skin MLBB x Jujutsu Kaisen? Berikut harga skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. (YouTube Mobile Legends Bang Bang)

Harga Skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends

Karena menggunakan sistem gacha, untuk 10x draw, kamu butuh 450 diamond atau setara dengan Rp 150 ribuan. Namun perlu diingat, 10x draw ini belum bisa dipastikan kamu akan mendapatkan skin Jujutsu Kaisen, terutama Gojo Satoru.

Besar kemungkinan kamu harus mengeluarkan lebih banyak lagi diamonds dan uang untuk mendapatkan skin Gojo atau keempat skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen ini. Kamu harus merogoh kocek untuk skin Jujutsu Kaisen x Mobile Legends sekitar Rp 3 juta – Rp 4 juta atau 14.400 Diamond.

Harga diatas adalah perkiraan untuk bisa menerima semua koleksi skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen ini. Tapi jika hanya ingin punya 1 dari 4 Skin tersebut, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 1.250.100 atau 6000 Diamond untuk bisa memiliki skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen.

Sebagai peringatan (disclaimer), informasi diatas hanyalah perkiraan yang tim HiTekno.com rangkum. Karena memiliki sistem gacha dan mengandalkan keberuntungan mungkin saja kamu bisa mendapatkan harga yang lebih mahal atau bahkan lebih murah.

Menurut beberapa pro player, event kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen ini hampir sama seperti dengan event MLBB x King of Fighters (KoF). Itulah harga skin Jujutsu Kaisen Mobile Legends yang bisa kamu incar. Yang mana skin Hero favoritmu? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman