Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Yi Sun Shin adalah hero marksman yang sangat kuat di Mobile Legends. Dia memiliki keunggulan dalam menyerang musuh dari jarak jauh dengan panahnya atau dari jarak dekat dengan pedangnya.

Namun, tidak ada hero yang sempurna di game ini. Ada beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Yi Sun Shin dan menghentikan dominasinya.

Berikut adalah beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Yi Sun Shin:

1. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Hero assassin ini bisa menyelinap di belakang Yi Sun-Shin dan menyerangnya dengan kecepatan tinggi. Natalia juga bisa menghilang dari pandangan Yi Sun-Shin dengan skill pasifnya, membuatnya sulit untuk ditarget.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero tank ini bisa mengganggu gerakan Yi Sun-Shin dengan skill-skillnya yang memiliki efek knock up dan stun. Khufra juga bisa melompat ke arah Yi Sun-Shin dan menghalangi serangannya dengan skill kedua yang membuatnya immune terhadap serangan jarak jauh.

3. Harley

Hero Mobile Legends - Harley. (Moonton)

Hero mage ini bisa menghabisi Yi Sun-Shin dengan cepat dengan kombinasi skill-skillnya yang memiliki damage tinggi. Harley juga bisa menghindari serangan balik Yi Sun-Shin dengan skill pertama yang membuatnya berpindah tempat.

4. Chou

Mobile Legends - Chou Iori Yagami. (Hitekno)

Hero fighter ini bisa mengejar Yi Sun-Shin dengan skill pertama dan kedua yang membuatnya bergerak cepat. Chou juga bisa mengunci Yi Sun-Shin dengan skill ketiga yang membuatnya tidak bisa bergerak atau menggunakan skill selama beberapa detik.

5. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (Moonton)

Hero mage/assassin ini bisa mengancam Yi Sun-Shin dengan skill pasifnya yang membuatnya bisa melihat posisi musuh di map. Selena juga bisa melemparkan panah beracun yang memiliki efek stun jika mengenai musuh, lalu menyerangnya dengan skill kedua yang memiliki damage tinggi.

Itulah beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Yi Sun-Shin. Jika kamu ingin mengalahkan hero marksman ini, kamu harus berhati-hati dan bekerja sama dengan tim kamu. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal