Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Mei 2023 | 16:50 WIB

Hitekno.com - Masih pemula dan ingin pakai hero Mage untuk push rank? Manfaatkan tiga hero Mage terbaik untuk pemula di Mobile Legends yang tergolong OP.

Hero Mage memang bukan hal mudah untuk dikuasai dengan mekanik sulitnya. Terlebih bagi pemula, bukan hal mudah dalam memakai hero Mobile Legends dari role ini.

Karena dalam memakai hero Mage, dibutuhkan kemampuan untuk menjaga jarak. Mengingat hero Mobile Legends ini termasuk lemah dalam pertahanan.

Sebagai gantinya, hero Mage punya serangan yang bisa dilancarkan dari kejauhan. Dan masing-masing hero Mobile Legends ini punya mekanik berbeda dalam serangan.

Hero Mage terbaik untuk pemula di Mobile Legends juga diharapkan bisa mengajarkan beberapa mekanik. Tidak hanya pemberian damage sakit.

Kemampuan dalam memberikan efek negatif ke lawan juga diharapkan datang dari hero Mage. Mulai dari efek stun, slow dan macam-macam lainnya kepada hero Mobile Legends lawan.

Berikut ini tim HiTekno.com merangkum tigak hero Mage terbaik untuk pemula di Mobile Legends yang OP dan mudah untuk digunakan.

1. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Bukan rahasia lagi, kalau Eudora termasuk hero Mobile Legends yang mudah bagi para pemula. Tingkat kesulitan hero Mage ini juga cukup rendah.

Ketahui bagaimana cara memakai Eudora, yakni mengendap-endap. Banyak bermain di rumput, hingga memberikan serangan tiba-tiba.

2. Nana

Mobile Legends - Nanan Clockwork Maid. (uhdwallpaper)

Nana juga termasuk sebagai hero Mage terbaik untuk pemula di Mobile Legends. Karena mengajarkan mekanik cepat dalam memberikan serangan.

Hero Mage ini juga sering membuat kesal lawan. Karena sukar ditemukan saat bersembunyi di rumput. Setelah mengendap-endap, tiba-tiba melancarkan serangan.

3. Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Untuk hero Mobile Legends ini memang jadi andalan jika berhadapan dengan Minion. Cyclops bisa dengan efisien untuk menghabisi Minion dengan cepat.

Dengan skill satu dan dua yang mudah digunakan, ditambah skill ultimate yang sakit. Tidak heran jika Cyclops cocok untuk para pemula.

Itulah tiga hero Mage terbaik untuk pemula di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal