Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Mei 2023 | 17:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Arlott dan Dyrroth boleh saja jadi hero Fighter paling populer. Namun ternyata tidak masuk hero Fighter paling OP di Mobile Legends saat ini.

Berkat update baru Mobile Legends yang diberikan Moonton belum lama ini membuat beberapa hero Fighter jadi makin OP.

Meski begitu Arlott dan Dyrroth tetap jadi hero Mobile Legends yang ditakuti. Namun diperkirakan tidak akan lama lagi tergusur.

Karena sudah bermunculan beberapa hero OP baru yang bisa digunakan pemain. Yakni hero Fighter paling OP di Mobile Legends saat ini.

Tidak dipungkiri update baru Mobile Legends ini memberikan keuntungan hero Mobile Legends lain untuk melawan para hero Marksman.

Juga untuk melawan hero Fighter paling OP sebelumnya, Arlott dan Dyrroth. Muncullah hero OP baru dari role Fighter juga.

Penasaran hero Mobile Legends apa saja yang kini jadi OP dari role Fighter? Pastinya jadi ampuh untuk push rank saat ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga hero Fighter paling OP di Mobile Legends yang tidak kalah dari Arlott dan Dyrroth.

1. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Dalam update baru Mobile Legends, Bane ikutan kena buff yang membuatnya jadi hero OP. Terbukti kini jadi hero Mobile Legends rebutan para pemain.

Menjadi hero Fighter paling OP di Mobile Legends saat ini, Bane bahkan bisa mengeluarkan one hit one kill ke lawan.

2. Alpha

Hero Mobile Legends - Alpha. (Moonton)

Kemudian disusul adanya Alpha, sebagai hero Mobile Legends yang masuk ke META terbaru. Tentunya berkat buff update baru Mobile Legends.

Dalam META Mobile Legends terbaru, Alpha bisa dimainkan sebagai Fighter Jungler. Mobilitas bagus, farming cepat, dan kuat di early game.

3. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Tentu saja, Freya masuk sebagai hero Fighter paling OP di Mobile Legends saat ini. Menjadi hero OP, Freya juga mendadak naik popularitasnya.

Kemampuan hero Mobile Legends ini juga di atas rata-rata. Dan mulai banyak pemain yang mulai sadar kehebatan Freya sebagai Fighter.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling OP di Mobile Legends saat ini. Pastinya bisa jadi hero OP tidak kalah dari Arlott dan Dyrroth.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?