Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 08:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura mengungkap hero marksman favorit di Mobile Legends. Hero yang sudah ia mainkan sebanyak 1000 match ini adalah Moskov.

Dalam konten video terbaru di channel YouTube miliknya, Oura memilih untuk bermain menggunakan hero marksman favoritnya yaitu Moskov. Di konten tersebut, Oura mabar bersama Luminaire hingga Aura Fire Facehugger.

"Marksman favorit gue di Mobile Legends! 1000 match marksman" tulis Oura di judul video.

Melawan Claude di gold lane, Oura memilih Moskov dengan emblem assassin yang ia racik sendiri. Selain itu, dirinya menggunakan battle spell Inspire untuk menambah attack speed hero tersebut.

Sama seperti biasanya, Oura mengaktifkan skill 2 Moskov yaitu Spear of Misery untuk memberikan efek knockback pada lawan serta mengirimkan efek stun dan damage pedih.

Skin hero Mobile Legends - Moskov – Twilight dragon. (Moonton)

Selanjutnya Oura mengaktifkan skill 1 yaitu Abyss Walker untuk membuat hero tersebut bisa berpindah tempat sambil terus memberikan damage yang menyakitkan ke hero lawan.

Farming dan mencoba mendapat stack untuk peningkatan attack speed, Moskov milik Oura lalu melakukan rotasi ke top lane hingga bottom lane. Usai item yang ia butuhkan sudah terpenuhi, Oura lalu berhenti melakukan farming dan fokus memberi damage pada lawan.

"Kaya gini cara main gold lane, ada barang jadi, jangan farming terus" ungkap Oura berbagi tips.

Meniru permainan MVP M1 World Championship ini, berikut build item Moskov yang jadi hero marksman favorit Oura di Mobile Legends.

  • Corrosion Scythe
  • Boots
  • Golden Staff
  • Demon Hunter Sword
  • Malefic Roar

Itu tadi 5 item yang digunakan Oura untuk Moskov. Jika tertarik, kamu bisa mencoba memainkan hero marksman favorit Oura di Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series