Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Mei 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam update terbaru Mobile Legends, Alpha menjadi hero OP karena mendapatkan perbaikan. Karena itu mulai ramai yang mencari hero counter Alpha terbaik di Mobile Legends saat ini.

Kehebatan Alpha usai update tersebut adalah dalam hal True Damage yang menyakitkan. Belum lagi hero Mobile Legends ini punya kelincahan tinggi.

Hero counter Alpha yang lawas akan kesulitan juga menghadapi hero OP ini. Karena kemampuannya dalam menghasilkan efek slow ke lawan.

Sudah bisa True Damage, efek slow dan pergerakan yang lincah, membuat Alpha jadi salah satu hero OP yang ditakuti saat ini.

Efek slow tersebut disebabkan oleh serangan laser si asisten, Beta. Memanfaatkan mekanik tersebut, Alpha jadi makin menakutkan.

Meski begitu, kini telah ada sejumlah hero counter Alpha terbaik di Mobile Legends yang baru. Bagaimana melawan hero True Damage tersebut dengan efektif.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum sejumlah hero counter Alpha terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam push rank.

1. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Lawan berat Alpha adalah Chou yang bisa jadi hero counter karena memiliki durability tinggi. Chou bisa lebih kuat menghadapi True Damage Alpha.

Skill dua yang anti CC serta skill satu milik Chou ini bisa menghasilkan Physical Damage merepotkan bagai Alpha.

Berkat serangan Chou dengan The Way of Dragon, user Alpha memiliki peluang sedikit untuk mengeluarkan spell vamp.

2. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Yu Zhong dapat bertransformasi menjadi naga dan langsung bergerak ke arah Alpha. Saat itu, Yu Zhong bisa jadi hero counter Alpha terbaik di Mobile Legends.

Hero Fighter ini juga mempunyai efek spell vamp sehingga mengimbangi serangan lawan. Spell Vamp ini bisa jadi lawan bagi True Damage Alpha.

Efek pasif, Dragon Trail dan Soul Grip bisa mencicil HP Alpha secara terus menerus. Meski kecil, namun bisa jadi menakutkan bagi hero OP tersebut.

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

User Alpha akan mengandalkan skill dua atau Force Swing agar tetap bertahan lama saat bertarung. Hal ini langsung jadi kelemahan jika bertemu Kaja.

Karena jika terkunci oleh Kaja, dua skill tersebut tidak bisa digunakan para pengguna Alpha. Karena itu, Kaja jadi hero Mobile Legends yang menakutkan bagi Alpha.

Kemampuan Divine Judgment milik Kaja ini dapat menyeret Alpha sehingga Fighter ini mudah tumbang. Siapa pun yang masuk sulit untuk selamat.

4. Badang

Hero Badang. (Moonton)

Pengguna Badang harus memperhatikan timing dan positioning ketika melawan Alpha. Jika menguasainya, bisa membuat Alpha tak berkutik.

Apabila terlalu lambat atau terlalu cepat, user Alpha bisa meng-outplay Badang. Sehingga berbalik jadi keunggulan bagi Alpha.

Namun Alpha auto kalah jika Badang mampu menempatkan skill dua secara presisi lantas mengeluarkan ultimate "seribu pukulan" miliknya.

Itulah empat hero counter Alpha terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam push rank. Manfaatkan hero Op tersebut jika bertemu Alpha.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air