Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Mei 2023 | 17:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena resmi mengumumkan game baru mereka, yakni Undawn. Game shooter survival open-world bertema zombie telah mengungkap tanggal rilisnya. Garena Undawn akan rilis pada 29 Juni 2023 mendatang.

Menariknya, game baru ini tidak hanya rilis untuk platform Android dan iOS, Garena Undawn juga akan rilis untuk PC.

Para pemain bisa menantikan kehadiran Undawn dengan mengikut pra-registrasi dan dapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari in-game item, hingga kesempatan mendapatkan SSD dan iPhone 14. 

Melanjutkan kesuksesan Close Beta Test Undawn pada April lalu, Garena mulai membuka Pra-registrasi pada 11 Mei 2023 untuk perangkat iOS dan Android.

Rencana perilisan Undawn mendapatkan tanggapan yang sangat positif, terbukti hingga saat ini telah ada lebih dari 6,8 juta pemain mendaftar pra-registrasi Undawn.

Hadiah pre-registrasi Garena Undawn. (Garena)

Jutaan pemain ini siap bergabung menjadi Ravens (sebutan pemain Undawn) dan menaklukan para Zombie di dunia Undawn.

Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya antusiasme para Ravens, Garena akan membagikan beragam hadiah in-game menarik, seperti skin sepeda motor Raven Wings Go secara permanen, skin weapon Ocean M3 Finish permanen, dan title “Dawnbringer”.

Semua hadiah ini otomatis akan dimiliki oleh para pemain saat server Garena Undawn dibuka. 

Raih Kesempatan Menangkan SSD dan iPhone 14

Hadiah pre-registrasi Garena Undawn. (Garena)

Selain hadiah item in-game menarik, para pendaftar pra-registrasi juga bisa mendapatkan hadiah SSD Western Digital Black, SSD SanDisk Portable, dan iPhone 14.

Caranya, para pemain hanya perlu mengunjungi laman ud.garena.co.id/#spreading dan mengundang teman untuk bergabung ikut mendaftar Pra-registrasi. Untuk menambah kesempatan menang, pemain juga bisa mengklik undangan Pra-registrasi dari mereka.

Pra-registrasi dan undian berhadiah ini masih akan tersedia hingga 28 Juni 2023, atau sehari sebelum server Garena Undawn dibuka.

Catat tanggalnya, dan jadilah yang pertama untuk menjelajahi dunia post-apocalyptic penuh zombie di Undawn mulai 29 Juni 2023! Garena Undawn akan di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand!

Segera daftarkan Pre-registrasi Garena Undawn melalui tautan di bawah ini:

Itulah game baru dari Garena yang siap untuk diluncurkan. Pastikan sudah daftar pre-registrasi untuk bisa memainkan Garena Undawn nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Garena Siapkan Free Fire Clash Squad SEA Cup 2023