Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Mei 2023 | 08:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak dipungkiri jika role Gold Lane dikuasai oleh hero Marksman. Seperti dalam META Mobile Legends terbaru, ada empat hero Gold Lane terbaik saat ini.

Tentu saja empat hero Gold Lane ini adalah para Marksman yang sedang OP. Karena lane ini memang jadi kekuasaan hero Mobile Legends dengan role Marksman.

Namun diantara sekian banyak hero Marksman, siapa saja yang masuk OP dan hero Gold Lane terbaik di META Mobile Legends terbaru?

Hero OP dari lane Gold Lane berisikan hero Mobile Legends yang punya kemampuan cepat dalam menghabisi minion lawan.

Juga hero OP yang harus bisa menghasilkan gold dengan cepat. Bahkan harus bisa mencatatkan Gold per menit yang tinggi.

Karena Gold penting dalam build, pastikan hero Marksman ini bisa memenuhi keperluan gold tim kamu. Siapa saja hero Mobile Legends ini?

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum empat hero Gold Lane terbaik META Mobile Legends terbaru yang semua termasuk hero OP.

1. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Sayangnya hero Marksman ini cukup sulit dikuasai para pemula. Namun jika berhasil menguasai Wanwan, ia sangat menyakitkan dalam damage.

Sudah punya kemampuan Blink yang bisa bergerak cepat, Wanwan juga punya Crowd Control area. Juga bisa counter crowd control lawan.

Paling penting sebagai hero Gold Lane, adalah kemampuan Wanwan dalam menghabisi minion. Kecepatan hero Mobile Legends ini penting untuk menghasilkan gold.

2. Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Stellar Briliance. (fandom)

Beberapa waktu ini popularitas Beatrix semakin melonjak usai ramai dipakai para pro player. Kehandalan Beatrix sebagai Gold Lane tidak diragukan lagi.

Berbeda dengan Wanwan yang sulit dipakai, Beatrix cenderung lebih mudah. Namun tetap punya damage yang menyakitkan ke lawan maupun minion.

Keunikan Beatrix sendiri adalah soal senjata. Di mana hero OP ini punya banyak pilihan senjata, dan masing-masing punya kegunaan yang berbeda.

3. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Hero Marksman ini punya tingkat kesulitan yang lebih rendah dibandingkan Wanwan dan Beatrix. Lesley tetap punya damage yang sakit.

Dalam META Mobile Legends terbaru, sosok Lesley makin diperhatikan. Karena merangkap Assassin, ia punya mobilitas yang cukup baik.

Lesley juga termasuk hero Mobile Legends dengan Burst Damage tipe Physical yang menyakitkan. Menariknya jika melawan Harley, ia dapat Buff HP.

4. Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Jadi hero Marksman terbaru, Melissa ini juga termasuk hero Gold Lane terbaik META Mobile Legends terkini. Karena kehandalannya dalam berbagai keperluan.

sayangnya, dibandingkan hero Mobile Legends di role Marksman lain, Melissa termasuk yang sulit untuk dikuasai para pemula.

Tidak hanya punya damage yang sakit, Melissa juga punya skill Blink untuk gerak cepat. Juga Debuff yang bertipe area.

Itulah empat hero Gold Lane terbaik META Mobile Legends terbaru. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal