Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 09:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand ambassador ONIC, Nita Vior banjir hujatan usai dirinya menyamakan pelawak Adul dengan hero Mobile Legends, Cyclops. Hal ini membuat nama Vior kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam sebuah konten di YouTube, Nita Vior nampak mewawancarai Adul yang hadir sebagai bintang tamu. Sedang asyik berbincang, Vior lalu menyebut bahwa Adul memiliki kesamaan dengan hero Mobile Legends, Cyclops.

"Kamu mirip Cyclops tahu, kamu gak tahu Cyclops Mobile Legends?" tanya Vior ke Adul yang mengaku tidak tahu hero tersebut.

Pernyataan mantan kekasih EVOS Rekt ini langsung menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menilai jika Nita Vior sudah keterlaluan ketika menghina fisik Adul.

"Kelewatan sih ini mah" tulis netizen.

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

"Pritt, mundur dikit mbak, bercandaannya kelewatan" tulis akun lainnya.

"Cewek esports yang pada sok polos ini emang gak banget, aneh kok pada demen" tulis netizen lainnya.

Mengenai hal ini, melalui screenshot di salah satu akun, Nita Vior memberikan klarifikasinya. Dirinya mengaku bahwa pernyataannya tersebut telah masuk script program. Secara pribadi, Nita Vior sudah menghubungi Adul dan berjanji akan membuat konten bersama.

"Sebenarnya itu scripted, jadi aku emang disuruh ngomong gitu. Disuruhnya depan Adul juga, tapi netizen kan gak tahu apa-apa" tulis Vior.

Hingga saat ini, nama Nita Vior masih menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang merasa bahwa brand ambassador ONIC ini telah menyinggung fisik dari Adul yang pada saat itu hadir sebagai bintang tamu.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series