Jum'at, 10 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Mei 2023 | 10:55 WIB

Hitekno.com - Siapa sangka jika hero Fighter bisa mengisi lane Jungler. Manfaatkan hero fighter jungler terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Lane Jungler biasanya diisi oleh hero Assassin yang memiliki kecepatan tinggi dan kehandalan dalam mengamankan hutan. Seperti melawan Lord dan Turtle.

Sebelumnya sempat ramai hero Mobile Legends dari role Tank menjadi Jungler. Karena saat itu memang banyak hero OP dari role Tank.

Namun kini kamu bisa memakai sejumlah hero Mobile Legends dari role Fighter yang tergolong ampuh. Bahkan jadi hero OP untuk posisi ini.

Tentu saja berisikan hero Fighter yang punya kemampuan hebat dalam melawan Lord dan Turtle. Selain damage besar, juga cepat dan tidak mudah mati.

Siapa saja hero Fighter Jungler terbaik dari META Mobile Legends terbaru? Pastinya berisikan hero OP dari Role Fighter yang kini sedang andalan untuk push rank.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum empat hero Fighter Jungler terbaik dan OP di META Mobile Legends terbaru.

1. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Semenjak update terbaru Mobile Legends, hero Fighter ini mendapatkan buff. Freya kini menjadi hero OP yang tidak mudah mati untuk push rank.

Karena mobilitas baik, juga mampu solo Lord maupun Turtle, Freya juga bisa jadi Jungler handal. Buff barunya juga bikin Freya sulit dimatikan.

2. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Tidak diragukan lagi jika hero Fighter ini punya damage yang sangat sakit. Namun gantinya Martis tidak mudah digunakan oleh para pemula.

Di lain sisi, Martis juga punya durability tinggi. Kemampuan Blink yang mempercepat pergerakan, juga Ultimate berupa Burst damage sakit.

3. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Sempat diremehkan dan kurang terkenal, Aldous termasuk hero OP saat ini. Kemampuan Fighter dengan Burst damage ini memang andalan.

Beberapa skill Aldous yang memberikan Buff membuatnya makin sulit dimatikan. Tak heran termasuk hero Fighter Jungler terbaik di META Mobile Legends.

4. Julian

Julian Mobile Legends. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Mage ini juga cocok sebagai Jungler. Julian mejasi Fighter yang fokus pada chase dan Magic Damage sakitnya.

Dengan kemampuan control efek yang tinggi, dan durability tinggi, kekurangan Julian adalah tingkat kesulitan yang tinggi.

Itulah empat hero Fighter Jungler terbaik dan OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Terbukti hero OP untuk push rank saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series