Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 11:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang dimulainya MPL Season 12, sejumlah rumor mengenai transfer player mulai santer beredar. Bocoran terbaru dari coach ONIC, Adi mengungkap bahwa akan ada tim baru yang akan berlaga di turnamen tersebut.

Bocoran mengenai MPL Season 12 ini diungkap oleh Adi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @adiasyauri322 beberapa waktu lalu.

Menurut coach ONIC ini, bursa transfer untuk MPL Season 12 akan sangat menarik. Pasalnya, sejumlah tim membawa player baru pengisi tiga role penting seperti midlane, EXP lane dan tank.

"Menarik sih ini MPL Season 12: Tim dengan midlane, EXP lane, tank baru. Tim dengan midlane EXP lane tank hyper baru. Tim dengan midlane EXP lane tank hyper gold baru" tulis coach ONIC ini.

Diakui oleh Adi, transfer player tanker di MPL Season 12 akan semakin seru. Hal ini bermula dari Vyn yang pindah dari RRQ ke Bigetron Alpha.

Pro Player Mobile Legends, Vyn gabung ke Bigetron. (Instagram/ rrq_vyn)

Selanjutnya, Adi menyebut bahwa akan ada 2 player tank lainnya yang pernah juara MPL Indonesia bakal masuk ke tim yang tidak diduga-duga.

"Kenapa sih transfer tank itu paling seru? Kemarin Vyn dari RRQ ke Bigetron Alpha, terus ini ada 2 tank yang pernah juara ke tim yang di luar nayla" tulisnya.

Tidak hanya membocorkan mengenai transfer player yang mengejutkan di MPL Season 12, Adi juga memberi bocoran terkait tim baru yang mungkin akan berlaga di turnamen Mobile Legends tersebut.

"Terus tim baru (?)" tulis Adi.

Sebelumnya, selama 11 season berjalan, MPL Indonesia hanya membawa 8 tim peserta. Baru di MPL Season 12 ini, rumor menyebut akan ada tim baru yang ikut berlaga memperebutkan tiket M5 World Championship nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi