Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Mei 2023 | 11:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa hero Mage Midlane terbaik di META Mobile Legends saat ini? Pastinya berisikan hero Mobile Legends yang ampuh untuk push rank sekarang.

Sebagai diketahui Mid Lane menjadi tempat asli dari hero Mage. Hero Mobile Legends ini memang efisien untuk mengisi lane tengah.

Bahkan di antara para Mage, kamu bisa menemukan beberapa hero OP untuk ditugaskan menguasai lini tengah Land of Dawn.

Untuk menjalani tugas ini, dibutuhkan hero Mobile Legends yang punya AoE damage atau damage area untuk membersihkan sisi tengah.

Mereka yang di early game harus memanfaatkan turret untuk farming, juga harus bisa back up rekan hingga rotasi untuk roaming di mid game.

Dan tentunya, harus bisa jadi hero OP di late game membutuhkan hero Mobile Legends yang tidak biasa. Sosok yang terbaik di Mid Lane.

Namun siapa saja hero Mage Midlane terbaik di META Mobile Legends, siapa hero OP yang cocok untuk push rank di Mid Lane sekarang?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum empat hero Mage Midlane terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru saat ini.

1. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Jadi hero Mage dengan tingkat kesulitan tinggi, Valentina memang punya serangan rendah. Namun Control Effect yang menyusahkan lawan.

Durability Valentina juga termasuk bagus dibandingkan hero Mage lain. Lemah di early game, hero OP ini bisa sampai sakit di late game.

2. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Pernah menjadi kandidat hero Mage terbaik, Yve termasuk pemilik control effect yang sangat hebat. Memang damage di early game, Yve masih lemah.

Kelemahan lain Yve adalah durability rendah dan tingkat kesulitan tinggi. Namun jika build sudah jadi, Yve jadi hero OP di late game.

3. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Termasuk hero Mage Midlane terbaik berdasarkan META Mobile Legends, Xavier punya tingkat kesulitan yang tidak setinggi Yve dan Valentina.

Xavier juga punya skill AoE yang memberikan efek slow secara area. Kemampuan yang penting untuk menguasai Mid Lane dari gempuran lawan.

4. Alice

Skin Mobile Legends - Alice - Wizardy Teacher. (fandom)

Hero Mage merangkap Tank ini tidak dipungkiri jadi hero OP saat ini. Tidak hanya punya durability tinggi dan Control Effect yang hebat.

Alice termasuk hero Mobile Legends yang cukup kuat di early game dibandingkan Mage lainnya. Namun saat build jadi, hero OP ini memang sangat sakit.

Itulah empat hero Mage Midlane terbaik di META Mobile Legends terbaru. Pastinya berisikan hero Mobile Legends yang OP untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023