Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Mei 2023 | 12:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Roamer terbaik di META Mobile Legends terbaru? Kamu akan disuguhkan berbagai pilihan menarik. Pastinya hero OP untuk push rank sekarang.

Tidak hanya hero Tank saja, ada sejumlah hero Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk lane roamer . Namun tidak semarangan hero OP yang bisa digunakan.

Kamu juga bisa menggunakan sejumlah hero Fighter, Tank hingga Support untuk mengisi hero Roamer saat push rank saat ini.

Memilih hero Mobile Legends untuk Roamer dibutuhkan hero OP yang sudah kuat sejak awal. Hero Roamer juga harus kuat tanpa bergantung pada peralatan.

Tugas hero Roamer juga dituntut untuk bisa mengikuti rekan setim di early game. Juga harus melakukan rotasi membantu Gold dan EXP lane.

Karena itu dibutuhkan hero Roamer yang punya banyak utilitas, seperti Tank dan Support. Namun di META Mobile Legends sekarang ada Fighter juga.

Siapa saja hero Roamer terbaik di META Mobile Legends yang sedang OP untuk saat ini. Pastinya berisi hero Mobile Legends andalan untuk push rank.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada lima hero Roamer terbaik di META Mobile Legends terbaru yang ampuh untuk push rank.

1. Faramis

Hero Faramis. (Mobile Legends)

Hero Support merangkap Mage ini memang punya mekanik unik. Yakni kemampuan Faramis yang immune terhadap kematian sangat ditakuti lawan.

Sebagai hero Roamer, utilitas Faramis juga beragam. Yakni dari Crowd Control dan skill AoE Burst yang sangat berguna.

2. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Disebut-sebut sebagai hero Mobile Legends yang sangat bermanfaat, Minsitthar ini juga andal dalam menghasilkan Critical Damage.

Belum lagi Physical Damage Minsitthar, sangat berguna dalam membantu EXP dan Gold Laner dalam menjaga area dan mengamankan objective.

3. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Tank merangkap Support, membuat Khufra jadi sosok paling pas sebagai hero Roamer. Kemampuan Khufra juga cukup lengkap secara utilitas.

Khufra punya kemampuan heal, Blink untuk gerakan kital, Crowd Control, bisa memberikan efek Slow dan Buff hingga serangan AoE.

4. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Tidak hanya Khufra, Franco juga menjadi hero Tank merangkap Support. Namun kemampuan utama Franco adalah saoal initiator.

Franco menjadi sosok yang tepat jika mau menginisiasi war. Ditambah kemampuan crowd control yang apik dari hero OP ini untuk merusak formasi lawan.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero Fighter merangkap Support, Kaja dikenal sebagai hero Mobile Legends si tukang culik. Kemampuan itulah yang ditakuti para lawan.

Termasuk sebagai hero Roamer terbaik di META Mobile Legends, Kaja banyak diandalkan pro player. Terutama dalam merusak formasi lawan dengan kemampuan culiknya.

Itulah lima hero Roamer terbaik di META Mobile Legends terbaru. Pastinya berisi hero Mobile Legends paling OP untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air