Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 31 Mei 2023 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gatotkaca menjadi salah satu hero Mobile Legends dari Indonesia yang punya penggemar tersendiri. Namun sayang, sudah lama tidak termasuk dalam hero OP.

Tidak heran jika kita jarang melihat sosok Gatotkaca dalam META Mobile Legends terbaru. Padahal dulu sempat jadi hero Mobile Legends yang cukup OP.

Namun tenang buat kamu para penggemar hero Tank Gatotkaca, karena masih ada potensi yang membuatnya jadi hero OP kembali.

Hal ini disampaikan mantan pro player Mobile Legends, R7. Pria yang dulu sempat membela tim Esports RRQ ini mendapati potensi dari Gatotkaca.

Menurutnya kalau Gatotkaca ini bisa menjadi hero Tank dengan durability tinggi berkat buff terbaru. Bahkan diprediksi bisa jadi hero OP lagi.

Menurut R7, Gatotkaca sebagai hero Tank dengan durability tinggi bisa mengisi EXP lane dengan baik. Bahkan bisa menggila di sana.

Prediksi soal hero Mobile Legends satu ini disampaikan R7 dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube miliknya.

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. (Moonton)

Menurutnya Gatotkaca bisa saja mendapatkan Buff dari Moonton dalam update terbaru. Hal ini bisa membuatnya masuk META Mobile Legends.

Buff yang diberikan Moonton untuk Gatotkaca membuat damage basic attack dari hero Tank tersebut makin mengerikan ketika digunakan.

Selain itu, peningkatan juga ada pada pasif yang dimilikinya. Pasif dari Gatotkaca membuatnya dapat menghasilkan magic damage untuk memulihkan HP.

Selain itu, pasif Gatotkaca juga bisa memberikan total 300 damage pada serangan lawan. Tentu jadi kemampuan yang apik untuk EXP lane.

Dengan update pada skill dan pasif-nya ini, R7 percaya bahwa Gatotkaca bakal menjadi hero yang menggila di EXP lane nantinya.

Apalagi menurut R7 kalau Gatotkaca termasuk hero Tank dengan durability tinggi ini ketika team fight terjadi.

Menjajal hero tank tersebut, berikut ini build item Gatotkaca versi RRQ R7 yang bisa kamu coba ketika memainkan hero tersebut di EXP lane.

  • Warrior Boots
  • Concentrated Energy
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Antique Cuirass
  • Athena's Shield

Itulah rekomendasi R7 soal Gatotkaca yang bisa jadi hero OP kembali, bahkan masuk ke META Mobile Legends terbaru nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series