Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 31 Mei 2023 | 11:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa hero Fighter terbaik untuk Gold Lane di Mobile Legends saat ini. Jawabannya adalah Minsitthar yang sedang OP dan bisa dipakai dalam banyak hal.

Mantan pro player Oura yang menyebut Minsitthar sebagai hero Fighter terbaik untuk Gold Lane di Mobile Legends saat ini.

Memang Minsitthar adalah hero Mobile Legends yang sedang OP, namun bagaimana Minsitthar bisa berhadapan dengan para Marksman di Gold Lane saat ini?

Sebagai diketahui, Gold Lane biasanya berisi hero OP dari role Marksman. Sebut saja Wanwan, Melissa, Beatrix dan Lesley.

Namun menurut Oura, Minsitthar bisa menjadi hero Mobile Legends yang multi lane. Selain sebagai EXP Lane dan Roamer, ia bisa dipakai di Gold Lane.

Bahkan mantan pro player Mobile Legends ini sampai membuktikan dengan winstreak 13 kali menggunakan Minsitthar di Gold Lane.

"Fighter gold laner yang bikin gue winstreak 13 kali! Kuat banget sumpah" tulis Oura sebagai judul video.

Dalam memakai Minsitthar sebagai Gold Lane, Oura mengandalkan skill 2 Shield Assault yang menghasilkan damage 80 persen dan efek slow 2 detik.

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Combo Skill Minsitthar Sebagai Gold Lane

Skill 2 Minsitthar ini juga memberikan peningkatan total damage pada basic attack milik hero tersebut. Setelah skill 2, Oura lalu mengaktifkan skill 1 yaitu Spear of Glory agar ia bisa menggunakan tombak ke arah musuh.

Setelah skill 1 dan skill 2, Oura lalu mengaktifkan skill ultimate Minsitthar yaitu King's Calling. Skill ini membuat hero fighter tersebut bisa mengunci lawan dengan skill pasifnya sebelum mengirim stun dengan damage pedih ke arah lawan.

Memainkan game panjang hingga 20 menit, Minsitthar milik Oura berhasil meraih kemenangan di akhir game dan mengalahkan tim lawan.

Build Item Minsitthar Sebagai Gold Lane

Berikut ini Oura membagikan build item Minsitthar sebagai hero Fighter terbaik di Gold Lane di Mobile Legends saat ini.

  • Corrosion Scythe
  • Rose Gold Meteor
  • Demon Hunter Sword
  • Golden Staff
  • Sea Halberd
  • Malefic Roar

Itulah Minsitthar, hero Fighter terbaik untuk Gold Lane di Mobile Legends. Berniat memakai hero OP ini seperti Oura? Simak build item dan combo skill di atas.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?