Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 12:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO RRQ, Andrian Pauline menulis pesan khusus untuk Xin dalam unggahan Instagram di akun @rrq_ap. Pesan ini membuat banyak penggemar menduga bahwa Xin mungkin akan hengkang dari tim tersebut.

Dalam unggahan foto di Instagram miliknya, CEO RRQ nampak berpose dengan Xin ketika berada di gaming house RRQ. Keduanya terlihat sedang tiduran di karpet ketika foto ini diambil.

Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP ini menyebut bahwa Xin atau Bangsin ini akan selalu ada di hati tim RRQ. Pasalnya, player asal Manado ini sudah membawa sejumlah piala bergengsi untuk timnya.

"Mau lolos trial atau gak, Bangsin akan selalu di hati tim RRQ. Salah satu PLAYBOY di tim yang sudah memberikan 2 piala MPL dan 1 MPLI" tulis CEO RRQ.

Dirinya lalu berharap agar para penggemar selalu mendukung Xin dan tim RRQ di pro scene Mobile Legends. Di akhir kalimat, ia menyampaikan dukungan untuk Xin.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

"Selalu support Bangsin @rrq_xinn dan @teamrrq, good luck Bangsin" tulisnya.

Pesan Andrian Pauline ini lalu dibalas oleh Xin melalui akunnya @rrq_xinn. Dengan candaan, Xin berharap ia lolos trial untuk bisa menjadi RRQ Creator di tim tersebut.

"Semoga lolos terus jadi RRQ Creator, makan gaji buta" tulis Xin.

Unggahan CEO RRQ ini membuat penggemar curiga bahwa Xin akan meninggalkan tim tersebut. Saat ini, Xin diketahui sedang mengikuti trial untuk bisa comeback ke pro scene Mobile Legends.

Sayangnya, hasil trial Xin di RRQ masih juga belum diungkap ke publik. RRQ bahkan masih belum mengungkap jajaran roster untuk MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP