Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Juni 2023 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam game MOBA seperti Mobile Legends ada berbagai Lane yang bisa diemban pemain. Salah satunya yang penting adalah tugas EXP Lane di Mobile Legends.

Main sebagai EXP Lane di Mobile Legends bukan perkara mudah. Bahkan tergolong sulit untuk para pemula. Juga tidak bisa sembarang hero Mobile Legends yang bisa digunakan.

Sebelumnya ketahui dulu jobdesk utama EXP Lane di Mobile Legends, yakni melaku farming EXP atau leveling dengan cepat.

Umumnya wilayah yang harus ditangani EXP Lane ada di sekitar tempat turtle pertama spawn. Bagaimana mereka harus secepat mungkin leveling.

Karena itu dibutuhkan hero Mobile Legends yang cepat dalam leveling. Umumnya hero Fighter yang digunakan untuk tugas ini.

Ketika leveling sudah berhasil dan build terbangun, tugas EXP Lane selanjutnya adalah membantu rekan-rekannya dalam team fight.

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Untuk bisa jago main EXP Lane di Mobile Legends, tim HiTekno.com telah merangkum sejumlah tips yang bisa diikuti para pemain.

1. Maksimalkan Farming dari Wave Minion

Sama seperti Gold Lane, objektif pertama EXP Lane adalah membersihkan wave minion dengan cepat kemudian farming di areanya.

Kamu harus memastikan bisa menghasilkan EXP lebih banyak dari lawan. Dan pastinya harus dilakukan dengan cepat sejak early game.

2. Berani Bentrokan

Mengisi EXP Lane memungkinkan kamu untuk bertemu hero Mobile Legends lawan. Di sini dituntut untuk benar-benar menguasai mekanik hero yang dipakai.

Karena bentrokan dengan lawan tidak bisa dihindari. Sama-sama ingin mengamankan area agar bisa melakukan leveling dengan cepat.

3. Pertahankan Turret

Tugas lain dari EXP Lane adalah memastikan Turret tetap aman dan berfungsi dengan baik. Karena Turret jadi pertahanan yang ampuh untuk menghalau lawan.

Baik itu dari wave minion maupun hero Mobile Legends lawan, akan tertahan jika Turret masih berfungsi dengan baik.

4. Hancurkan Turret Lawan

Sebagaimana pentingnya Turret, pemain EXP Lane harus bisa merusak Turret lawan. Selain untuk melaksanakan objectif, juga membuka celah serangan ke base lawan.

5. Perhatikan Map

Penguasan Map penting untuk mendapatkan kemenangan. Hal ini harus diperhatikan semua lane, tidak hanya EXP Lane di Mobile Legends.

Kemampuan membaca Map penting untuk melihat situasi. Baik untuk menghindari ganking, atau menjalankan formasi yang sedang dilakukan.

Itulah lima tips jago main EXP Lane di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Pastikan menjalankan tugas dengan baik demi kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3