Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP Lane menjadi jalur yang diisi banyak hero Mobile Legends dari berbagai role. Namun baru-baru ini, mulai ramai hero Tank EXP Lane digunakan.

Ada sejumlah hero Tank EXP Lane terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Karena hero Mobile Legends ini cukup efisien di tempatkan pada lane tersebut.

Tentu saja, hero Tank EXP Lane terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru ini berisikan hero OP yang ampuh untuk push rank.

Sayangnya memang tidak banyak pemain yang mengenal hero Mobile Legends dari role Tank ini untuk mengisi EXP Lane. Karena dikenal sebagai hero OP di lane Roamer.

Sedangkan EXP Lane didominasi hero Mobile Legends dari role Fighter. Namun META Mobile Legends terbaru sangat berubah drastis.

Lane ini mulai penuh sesak hero OP, dari Mage hingga Assassin pun mulai populer digunakan. Juga hero Tank EXP Lane terbaik yang mulai marak.

Siapa saja hero OP ini? Berikut tim HiTekno.com telah merangkum siapa saja hero Tank EXP Lane terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

1. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero Tank ini lebih populer sebagai Roamer, namun karena ampuh mulai dipasang pada berbagai lane. Bahkan Gloo jadi hero Tank EXP lane terbaru.

Hal ini karena hero Mobile Legends ini punya kemampuan untuk farming EXP dengan baik. Bahkan sejak early game sudah termasuk hero OP.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Tank merangkap Support ini juga lebih dikenal sebagai Roamer karena utilitas dan mobilitasnya. Namun kini Khufra bisa masuk EXP Lane juga.

Durability Khufra yang cukup tinggi ini ampuh untuk early game. Pastinya kehandalan hero OP di early game jadi andalan untuk EXP Lane.

3. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Hero Mobile Legends ini punya durability yang melampaui Gloo dan Khufra, karenanya Grock termasuk yang sulit untuk dibunuh bahkan sejak early game.

Sayangnya memang tingkat kesulitan Grock ini bukan untuk pemula. Di tangan yang tepat, Grock bisa farming EXP dan leveling cepat sejak awal.

4. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero Tank merangkap Fighter ini tidak diragukan lagu menjadi hero EXP Lane. Karena lane tersebut memang posisi alami dari Fredrinn.

Sudah punya pertahanan tebal, ampuh sejak early game dan jika build sudah jadi membuat Fredrinn sangat sakit. Pokoknya cepat leveling sejak awal.

Itulah empat hero Tank EXP Lane terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastinya termasuk hero OP untuk push rank saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?