Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari sekian banyak hero Mobile Legends, siapa yang paling ampuh di Mid Lane? Cek dulu berikut ini ada sejumlah hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends.

Pastinya Mid Lane dikuasai hero Mage yang memang terkenal OP. Karane Mage jadi role terbaik untuk menjadi hero Mid Lane sampai saat ini.

Kemampuan dalam memberikan serangan secara jarak jauh, terutama untuk perang besar di tengah Land of Down menjadi area terbaik hero Mage.

Ada beberapa hero OP dari role Mage yang bisa dikategorikan sebagai hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends saat ini.

Buat kamu yang mencari hero Mobile Legends yang ampuh di Mid Lane, tentu saja hero Mage yang masuk untuk push rank.

Berikut ini tim HiTekno.com merangkum sederet hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends, berisi hero OP ampuh untuk push rank.

1. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Bukan hero Mage murni, Faramis juga merangkap Support. Lebih terkenal sebagai hero OP untuk lane Roamer, Faramis bisa juga lho di Mid Lane.

Faramis bisa menghasilkan Magic Damage yang sakit. Karenanya masih jadi hero Mobile Legends yang ampuh untuk mengisi Mid Lane saat ini.

2. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Sudah terbukti di berbagai turnamen Esports, para pro player mengandalkan Valentina sebagai hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends saat ini.

Kemampuan Burst Damage yang dihasilkan Valentina memang bukan kaleng-kaleng. Sayangnya Valentina bukan jadi hero Mobile Legends untuk pemula.

3. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Tidak kalah dari Valentina, sosok Xavier juga jadi hero OP untuk Mid Lane saat ini. Terutama untuk Damage menyakitkan.

Xavier sangat bisa diandalkan untuk team war di tengah map. Termasuk dengan kemampuan sakitnya dalam push rank di Mobile Legends.

4. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Hero Mage ini memang menjadi momok menakutkan untuk Mid Lane. Kemampuan Yve dalam Crowd Control memang jadi andalan dalam team war.

Kemampuan Yve sebagai hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends memang unik. Sayang bukan hero OP untuk para pemula karena sulit dipakainya.

Itulah sederet hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends yang ampuh untuk push rank. Pastinya hero OP saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal