Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak dipungkiri hero Assassin menjadi andalan untuk lane Jungler. Namun siapa saja hero Jungler terbaik di META Mobile Legends saat ini?

Lane Jungler memang dikuasai oleh hero Assassin yang memang termasuk hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Namun ada juga lho hero Jungler terbaik di META Mobile Legends saat ini yang berupa hero Fighter, bukan hero Assassin.

Memainkan lane Jungler memang membutuhkan hero Mobile Legends yang ampuh dalam mobilitas. Juga mampu dalam solo fight.

Dan yang pastinya dibutuhkan hero OP yang bisa melakukan pengamanan objective di hutan. Termasuk untuk solo Lord maupun Turtle.

Karena itu tidak bisa sembarangan untuk memilih hero Mobile Legends di lane ini. Pastikan gunakan hero OP berdasarkan META Mobile Legends saat ini.

Simak berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum lima hero Jungler terbaik di META Mobile Legends yang memang didominasi hero Assassin.

1. Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Royal Matador. (Moonton)

Hero Assassin ini memang punya spesialisasi dalam chase dan burst. Namun memang Lancelot sering diremehkan dibanding hero Mobile Legends lain.

Padahal kehandalan Lancelot sebagai hero Jungler tidak diragukan lagi. Terutama untuk urusan damage ketika harus solo fight.

2. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Tidak dipungkiri kalau Fanny menjadi hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan tertinggi. Karena memang Fanny jadi hero OP yang mematikan.

Dengan tingkat mobilitas yang tinggi, pergerakan Fanny memang paling merepotkan bagi lawan. Juga jadi hero Assassin yang jago kabur dari keroyokan.

3. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Kata siapa hero Jungler terbaik di META Mobile Legends diisi para Assassin. Ada Martis yang termasuk hero Fighter yang sangat OP.

Hero OP ini punya damage yang sangat sakit dan tidak diragukan lagi. Skill 2 bertipe Blink memang jadi andalah Martis sebagai hero Jungler.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero Jungler ini juga termasuk yang punya tingkat kesulitan tinggi. Ling menjadi hero Assassin yang punya offense sangat tinggi juga.

Spesialisasi Ling kurang lebih mirip Lancelot, cuma sulit untuk digunakan. Ling juga mengandalkan skill 2 bertipe Blink yang sakit.

5. Aamon

Hero Mobile Legends - Aamon. (fandom)

Berbeda dengan hero Assassin dengan lane Jungler di atas, Aamon adalah bertipe Magic Damage. Dan punya tingkat Offense yang sangat tinggi.

Namun lagi-lagi Aamon ini bukan hero OP untuk para pemula. Tingkat kesulitan dalam menguasai Aamon sangatlah tinggi.

Itulah lima hero Jungler terbaik di META Mobile Legends. Menariknya, tidak semua hero OP ini adalah hero Assassin.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal