Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu pemain hero core di Mobile Legends, waspadai tiga hero Tank dengan Skill Ultimate paling ditakuti berikut ini. Karena memang menyakitkan damagenya.

Tentu saja hero Tank ini menjadi ketakutan tersendiri bagi para hero core. Karena skill ultimate yang dimilikinya memang membuyarkan semua rencana mereka.

Bahkan dengan bermodal skill ultimate hero Mobile Legends tersebut, bisa menjadi modal utama dalam merebut kemenangan.

Bukan sembarang hero Mobile Legends, para Tank ini memang menjadi hero OP yang cukup menyulitkan. Terbukti dalam berbagai turnamen esports.

Beberapa hero OP digunakan para pro player, dan terlihat memporak-porandakan para hero core lawan-lawannya.

Berikut tim HiTekno.com tela merangkum ada tiga hero Tank dengan skill ultimate paling ditakuti di Mobile Legends saat ini.

1. Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas. (Moonton)

Hero Tank dengan skill ultimate paling ditakuti di Mobile Legends ini sudah bukan rahasia lagi kemampuan Crowd Control dan Initiator.

Tidak hanya jago memulai perang dan membubarkan formasi lawan, Atlas punya skill ultimate yang benar-benar harus diwaspadai hero core.

Bagaimana tidak, skill ultimate Atlas bernama Fatal Links ini bertipe Crowd Control dan Area. Dengan memberikan Magic Damage, juga memberikan efek slow.

2. Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - S.A.B.E.R Automata. (Moonton)

Hero Tank dengan kemampuan Support ini tidak hanya jadi tukang antar. Johnson juga punya kemampuan Crowd Control yang menyebalkan.

Namun yang jadi ciri khas hero OP ini adalah kemampuan dari Skill Ultimate. Johnson akan berubah mencari mobil dan bisa bergerak dengan sangat cepat.

Tak hanya itu, Johnson bisa mengangkut rekan setimnya untuk dibawa ke mana saja. Ini bisa jadi serangan kejutan untuk para lawan.

3. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Termasuk hero Mobile Legends yang menakutkan, Franco ini juga handal sebagai initiator untuk memulai war dengan gerombolan lawan.

Skill Ultimate Franco memang menakutkan bagi hero core. Karena bisa menekan satu target selama 1,8 detik dan menyerangnya berkali-kali.

Serangan bertipe Physical Damage ini bertipe Crowd Control karena menghalau pergerakan lawan. Juga memberikan efek ledakan.

Itulah tiga hero Tank dengan skill ultimate paling ditakuti di Mobile Legends saat ini. Pastinya hero OP yang cocok untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?