Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Juni 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak banyak healer yang masuk hero OP di META Mobile Legends terbaru. Meski begitu, ketahui hero healer terbaik di Mobile Legends yang memang berguna.

Buat yang sering mabar Mobile Legends push rank dengan teman-teman, hero healer bisa jadi kunci kemenangan lho.

Namun sayang posisi hero Mobile Legends ini sering diabaikan. Padahal bisa membantu tim dengan baik sampai akhir permainan.

Yakni dengan menjaga darah rekan-rekan setim agar tetap penuh, bisa menjadi kunci kemenangan dalam push rank di META Mobile Legends.

Beberapa hero healer terbaik di Mobile Legends ini memang punya kehandalan tersendiri dalam memberikan healing agar rekannya tidak mudah mati.

Meski bukan hero OP, posisi hero healer sangat penting dalam strategi. Menjadi penjaga darah hero Mobile Legends selalu penuh.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada tiga hero healer terbaik di Mobile Legends saat ini, memastikan rekan setim tetap hidup.

1. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Semenjak digunakan pro player Filipina, Estes terbukti sebagai hero healer terbaik di Mobile Legends hingga kini.

Bagaimana kemampuan hero Mobile Legends ini menjaga rekan setim, bahkan melakukan heal deras. Dengan deras ia mengisi darah semua rekan setim.

Terutama skill Ultimate Estes yang membuat healing ke rekan setim makin deras. Juga meningkatkan penyembuhan skill 1 Estes.

2. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Hero Support ini sudah lama dikenal sebagai salah satu healer yang ampuh. Angela memang mengandalkan kemampuannya tersebut.

Yakni dengan skill 1, Angela memberikan penyembuhan kepada rekan setim secara area. Penyembuhannya pun cukup besar.

Sedangkan skill ultimate hero healer terbaik di Mobile Legends ini juga memberikan tambahan shield yang membuat sulit mati.

3. Rafaela

Hero Mobile Legends - Rafaela. (Moonton)

Hero Mobile Legends satu ini juga termasuk hero healer yang ampuh. Yakni Rafaela yang mengandalkan skill 2 untuk penyembuhan.

Tidak hanya healing rekan dengan skill 2, Rafaela juga memberikan buff peningkatan kecepatan sampai 50 persen.

Selain menjadi healer, Rafaela ini juga termasuk hero Support yang menghasilkan damage. Baik dari skill Ultimate maupun Skill 1.

Itulah tiga hero healer terbaik di Mobile Legends. Jadi penting untuk push rank dalam menjaga darah hero Mobile Legends rekan tetap penuh.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend