Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Juni 2023 | 16:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah masuk ke rank Mythical Glory? Atau cari hero Mobile Legends mana yang banyak dipakai untuk push rank saat ini.

Ketahui sederet hero Mobile Legends paling disukai di rank Mythical Glory saat ini, siapa saja yang banyak digunakan para pemain.

Berdasarkan statistik terbaru, ketahui secara popularitas yang tinggi. Dengan melebihi 3 persen popularitas, tandanya hero Mobile Legends tersebut sering digunakan.

Menariknya, mayoritas termasuk hero OP untuk saat ini. Karena para ranker di Mythical Glory tidak akan sembarangan memilih hero.

Di Mythical Glory sudah pastinya berisi para ranker yang serius bermain. Bahkan tak sedikit kamu bertemu para pro player Mobile Legends.

Mereka tidak sekadar memilih hero OP saja, namun yang sesuai dari META Mobile Legends terbaru saat ini. Juga yang sesuai dengan strategi mereka.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum sederet hero Mobile Legends paling disukai di Rank Mythical Glory saat ini (6/6/2023).

1. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Berkat update terbaru Mobile Legends, hero Fighter merangkap Mage ini tergolong OP. Bahkan Bane masuk ke META Mobile Legends terkini.

Kemampuan hero Mobile Legends ini dalam push dan burst damage menjadi andalan. Karena itu Bane banyak digunakan di EXP Lane.

Menariknya, Bane dalam statistik terbaru mendapatkan popularitas tertinggi di Mythical Glory. Yakni dengan 3,56 persen dan win rate 55,34 persen.

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Di peringkat kedua hero Mobile Legends paling disukai di rank Mythical Glory ada Beatrix. Sosok hero Marksman yang meman masuk sebagai hero OP.

Tidak dipungkiri kalau hero Marksman ini merangsek ke META Mobile Legends. Menjadi hero OP yang andalan di Gold Lane.

Beatrix punya memiliki popularitas 3,35 persen dan win rate sampai 50,32 persen. Membuatnya cukup diperhitungkan saat ini.

3. Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Blade of Roses. (Moonton)

Hero Assassin satu ini memang sangat diandalkan sebagai hero Jungler. Bagaimana kehandalan Lancelot dalam mengamankan hutan memang jadi andalan.

Kemampuan chase dan burst damage dari Lancelot ini memang menyakitkan. Termasuk jadi hero OP untuk rank Mythical Glory saat ini.

Sayangnya belum banyak kemenangan yang didapatkan Lancelot. Hero OP ini hanya dapat win rate 46,61 persen, namun popularitasnya sampai 3,24 persen.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Hero Marksman merangkap Assasin ini mulai naik popularitasnya. Bahkan Lesley termasuk hero Mobile Legends paling disukai di Rank Mythical Glory.

Dengan tingkat offense tinggi, Lesley puna spesialisasi dalam reap dan burst damage. Yang jadi andalan untuk Gold Lane.

Terbukti hero OP ini memang mendapatkan win rate sampai 51,79 persen. Juga dengan popularitas sampai 3,21 persen saat ini.

Itulah empat hero Mobile Legends paling disukai di Rank Mythical Glory saat ini. Berdasarkan META Mobile Legends, mereka termasuk hero OP.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman