Sabtu, 25 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 06 Juni 2023 | 17:43 WIB

Hitekno.com - Saber adalah salah satu hero assassin yang memiliki kemampuan untuk mengejar dan membunuh musuh dengan cepat.

Namun, Saber juga rentan terhadap hero stun yang bisa menghentikan aksinya.

Bagaimana cara menggunakan Saber di Mobile Legends agar tidak jadi sasaran empuk hero stun?

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu coba:

Gunakan item yang memberikan magic resistance dan cooldown reduction, seperti Athena's Shield dan Endless Battle. Item ini akan membantu Saber bertahan dari serangan magic musuh dan mengurangi waktu tunggu skillnya.

Manfaatkan skill pasif Saber, Enemy's Bane, yang memberikan tambahan damage setiap kali menyerang musuh yang terkena crowd control. Skill ini sangat berguna untuk melawan hero stun, karena Saber bisa memberikan damage ekstra saat mereka tidak bisa bergerak.

Jangan terburu-buru menggunakan skill ultimate Saber, Triple Sweep, yang membuatnya melompat ke musuh dan memberikan tiga kali serangan. Skill ini sebaiknya digunakan untuk menghabisi musuh yang sudah terluka atau terpisah dari timnya. Jika kamu menggunakan skill ini di awal pertarungan, kamu akan mudah disergap oleh hero stun lainnya, termasuk Karina.

Perhatikan posisi dan gerakan musuh sebelum menyerang. Saber harus pintar memilih target yang bisa dibunuh dengan cepat dan aman. Hindari menyerang hero yang memiliki skill escape atau immune, seperti Fanny atau Wanwan. Juga hindari menyerang hero yang memiliki banyak teman di dekatnya, karena kamu bisa kewalahan menghadapi serangan balik mereka.

Bermainlah bersama timmu dan jangan solo kill. Saber adalah hero yang cocok untuk melakukan gank atau bantuan kepada teman. Kamu bisa mengikuti temanmu yang memiliki skill stun atau crowd control lainnya, lalu menyerang musuh yang sudah terkena efek tersebut. Dengan begitu, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah dan menghindari serangan stun dari musuh lainnya.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa menggunakan Saber di Mobile Legends dengan lebih efektif dan tidak jadi sasaran empuk hero stun. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih