Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai sebelumnya mengumumkan Naomi sebagai player pertama pengisi roster RRQ untuk MPL Season 12, akhirnya player kedua untuk tim tersebut diungkap dalam sebuah video yang diunggah pada Selasa (6/6/2023).

Player kedua yang dipastikan akan membela RRQ di MPL Season 12 tidak lain adalah sang midlaner, Clay. Sama dengan role sebelumnya, Clay akan membela tim sang raja di turnamen mendatang.

"Inilah pemain pertama yang mengikuti trial untuk menjadi roster RRQ di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 12" tulis keterangan video yang diunggah ke YouTube channel RRQ.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik, Clay bertugas sebagai tukang parkir. Dirinya lalu mendapat coin emas dengan logo RRQ. Koin ini rupanya berisi pesan dengan tanggal khusus yaitu 15 Juni 2023.

Hal ini menjadi tanda bahwa Clay bakal menjadi player kedua RRQ untuk MPL Season 12 mendatang setelah sebelumnya sudah ada Naomi.

Tidak diungkap dengan pasti mengenai kemungkinan Clay berganti role di MPL Season 12. Namun diduga kuat jika Clay masih akan tetap menjadi midlaner RRQ untuk turnamen mendatang.

RRQ membawa sejumlah perubahan dalam tim jelang MPL Season 12 mendatang. Salah satu perubahan besar dari tim ini adalah melepas kapten tim, Vyn yang kini berseragam Bigetron Alpha.

Menurut keterangan CEO RRQ, Pak AP, akan ada 8 player yang akan mengisi roster RRQ untuk MPL Season 12 mendatang. Masing-masing player akan diumumkan seiring berjalannya waktu nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?