Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 10:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu bermain Mobile Legends dengan META healer, maka hero healing tentu adalah pilihan yang tepat. Bakal lebih kuat saat team fight, kamu bisa menggunakan Estes sebagai hero yang bikin HP tim gak habis-habis.

Tipe hero healer ini memberikan pemulihan kepada rekan satu tim dalam berbagai kondisi. Kamu sudah tidak perlu khawatir kehabisan HP ketika team fight jika sudah memakai hero tersebut.

Biasanya hero healer memiliki deretan skill yang memang didesain secara khusus untuk memberikan pemulihan HP kepada player yang berada dalam satu tim dengannya.

Ketika META UBE sedang populer usai dibawakan oleh Blacklist International, hero Estes menjadi hero andalan dan laris manis digunakan oleh player Mobile Legends.

Estes termasuk hero healer murni karena semua skill miliknya bisa diandalkan untuk memberikan healing kepada rekan satu tim yang berada dalam area skill yang ia miliki.

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Hal ini berkat skill ultimate Estes yaitu Blessing of Moonlight Goddess yang membuatnya bisa melakukan regenerasi HP kepada rekan satu timnya ketika team fight terjadi.

Tidak hanya skill ultimate miliknya, skill 1 Estes yaitu Moonligt Immersion juga membuatnya bisa memberikan tambahan darah kepada rekan satu tim dalam keadaan terdesak.

Melihat deretan skill apik miliknya ini, tidak heran jika Estes disebut sebagai hero yang bikin HP tim gak habis-habis dalam team fight.

BACA SELANJUTNYA

Suka Ngepick Estes di Mobile Legends? Ini Tutorial Lengkap Biar Nggak Jadi Beban Tim