Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Juni 2023 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memainkan Gold Lane saat push rank? Pastikan memakai hero Mobile Legends terbaik saat ini. Siapa sja hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends sekarang?

Setidaknya ada tujuh hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends saat ini. Pastinya semua hero Mobile Legends ini adalah hero Marksman.

Sedang jadi hero OP berdasarkan META Mobile Legends saat ini. Mereka akan jadi andalan saat bermain di Gold Lane.

Penting untuk memilih hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru, karena penting demi kemenangan tim.

Tentu saja hero Marksman terbaik saat ini yang bisa diandalkan. Tidak ada hero Mobile Legends dari role lain yang sebaik mereka.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tujuh hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends saat ini, pasti jadi hero OP untuk push rank.

Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Termasuk hero Marksman tier SS, Beatrix pastinya menjadi hero OP untuk posisi Gold Lane. Jadi andalan saat push rank saat ini.

Beatrix termasuk hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends karena punya kemampuan yang lengkap. Juga bisa mendapatkan Gold Per Menit yang tinggi.

Kelebihan hero Mobile Legends ini adalah pilihan senjata yang beragam. Masing-masing mode senjata ini punya kemampuan dan strategi yang berbeda.

Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Jadi pesaing utama Beatrix, Lesley juga menjadi hero Marksman tier SS paling baru. Hero OP ini juga punya offense yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, hero Marksman ini punya tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi. Karenanya jadi hero OP yang cukup ramah untuk pemula.

Lesley juga punya skill ultimate yang memiliki pasif efek untuk meningkatkan Crit Chance. Sehingga peluang critical Lesley makin tinggi.

Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Meski sempat kena nerf, hero Marksman ini memang masih OP di META Mobile Legends terbaru. Wanwan punya offense paling tinggi.

Wanwan punya kemampuan yang sangat banyak dalam push rank. Mulai dari skill 1 yang menjadi crowd control dengan efek slow.

Skill 2 Wanwan memungkinkan untuk lepas dari skill Crowd Control lawan. Sedangkan Skill Ultimate memiliki Burst damage dengan tambahan Physical Attack.

Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Popularitas hero Mobile Legends ini sedang melejit. Karena makin banyak digemari, Melissa pun mulai terbuka banyak strategi pemakaiannya.

Termasuk menjadi hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends saat ini. Damage yang dihasilkan Melissa memang sakit.

Sayangnya tingkat kesulitan dari Melissa cukup tinggi. Termasuk hero Marksman yang kurang bersahabat bagi para pemula.

Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (Moonton)

Selanjutnya ada Brody, yang menjadi hero OP dan bisa diandalkan untuk mengisi Gold Lane. Sosok yang punya kemampuan tinggi dan beragam kegunaan.

Brody punya skill 1 yang secara gamblang memberikan efek slow ke lawan. Sedangkan skill 2 Brody bertipe Crowd Control dengan efek Blink.

Paling sakit dari hero Marksman ini adalah skill ultimate, Brody bisa menghasilkan efek Burst yang area.

Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Tidak dipungkiri, Moskov masih jadi hero OP dengan kemampuannya. Terutama mobilitas tinggi dan efek crowd control yang jadi andalan.

Seperti skill 1 Moskov bersifat Blink yang melakukan teleport dengan kecepatan tinggi. Kemudian skill 1 yang bertipe Crowd Control dengan damage sakit.

Skill ultimate Moskov sendiri paling ditakuti, yanki memberikan efek slow. Membuat musuh terhalang pergerakannya.

Claude

Hero Mobile Legends - Claude. (Moonton)

Terakhir yang menjadi hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends saat ini. Claude tidak sekedar punya offense tinggi.

Claude juga punya buff movement speed dan attack speed yang meningkat secara signifikan. Membuat nya makin gesit dalam menyerang.

Menariknya, Claude bisa memiliki Shield yang membuatnya jadi makin sulit dibunuh. Namun mobilitas jadi andalannya.

Itulah tujuh hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends saat ini, pasti jadi hero OP untuk push rank berdasarkan META Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?