Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 07 Juni 2023 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Paquito adalah salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang besar, mengejar musuh yang kabur, dan bertahan dari serangan balik.

Namun, Paquito tidak bisa bermain sendirian. Dia membutuhkan rekan duet yang bisa mendukungnya dan membantunya menguasai jalur. Berikut ini adalah beberapa rekan duet yang cocok untuk Paquito, biar nggak sering kalah di Mythical Glory Mobile Legends.

1 Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Angela adalah hero support yang bisa memberikan perlindungan dan penyembuhan kepada Paquito. Dengan skill pasifnya, Angela bisa menempelkan boneka ke Paquito dan memberinya shield dan regenerasi HP. Dengan skill ultimatenya, Angela bisa teleportasi ke Paquito dan memberinya tambahan movement speed dan damage. Angela juga bisa mengganggu musuh dengan skill stun dan slow-nya.

2. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

Jawhead adalah hero fighter yang bisa menjadi partner yang baik untuk Paquito. Jawhead memiliki skill untuk melempar musuh atau teman ke arah yang diinginkan. Dengan skill ini, Jawhead bisa melempar Paquito ke dekat musuh atau melempar musuh ke dekat Paquito. Jawhead juga bisa memberikan damage yang tinggi dengan skill burst-nya.

3. Rafaela

Hero Mobile Legends - Rafaela. (Moonton)

Rafaela adalah hero support yang bisa memberikan buff dan debuff kepada Paquito dan musuhnya. Dengan skill pasifnya, Rafaela bisa meningkatkan movement speed dan attack speed Paquito. Dengan skill pertamanya, Rafaela bisa memberikan damage dan slow kepada musuh. Dengan skill keduanya, Rafaela bisa menyembuhkan Paquito dan teman-temannya. Dengan skill ultimatenya, Rafaela bisa memberikan stun kepada musuh yang terkena.

4. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou adalah hero fighter yang bisa menjadi teman setia Paquito. Chou memiliki skill untuk mengontrol musuh dengan knock up, knock back, dan immobilize. Dengan skill ini, Chou bisa membantu Paquito untuk mengincar musuh yang lemah atau menghindari musuh yang kuat. Chou juga bisa memberikan damage yang lumayan dengan skill dash dan kick-nya.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (Moonton)

Kaja adalah hero support/fighter yang bisa menjadi rekan duet yang sempurna untuk Paquito. Kaja memiliki skill untuk menarik musuh yang terpilih ke arahnya dengan ultimate-nya. Dengan skill ini, Kaja bisa membawa musuh yang berbahaya ke dekat Paquito atau menjauhkan musuh yang mengganggu dari Paquito. Kaja juga bisa memberikan buff kepada Paquito dengan skill pasifnya yang meningkatkan magic damage setiap kali dia menggunakan skill.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal