Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Juni 2023 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa saja hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends saat ini? Pasti berisikan hero OP berdasarkan META Mobile Legends saat ini.

Meski beragam role yang bisa masuk, sayangnya tidak semua hero Mobile legends bisa digunakan untuk EXP Lane. Hanya hero OP dengan kemampuan tertentu yang bisa.

Sebagai hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends, dibutuhkan mereka yang bisa farming dan leveling dengan cepat.

Dibutuhkan hero Mobile Legends yang cukup kuat sejak early game. Dan mereka yang harus selalu kuat untuk bentrokan dengan lawan sampai late game.

Menariknya, deretan hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends ini berisikan hero OP dari berbagai role. Tidak terbatas hero Fighter saja.

Namun pastinya berisikan hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Baik dari Fighter, Tank maupun Assassin dan Mage ada.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ada dirangkum tim HiTekno.com deretan hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends saat ini.

1. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Siapa sangka hero Assassin ini menjadi sosok hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends saat ini. Karena memang mengerikan saat ini.

Terbukti banned rate Joy sangat tinggi. Termasuk di berbagai turnamen esports resmi, pro player Mobile Legends sering ban hero OP ini.

2. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Assassin ini memang tidak diketahui lane pasti pastinya. Karena itu ia sering masuk ke berbagai lane.

Namun paling terbaru, Arlott masuk dalam META Mobile Legends terbaru yang sangat mematikan. Ia juga jadi hero Mobile Legends dengan banned rate tinggi.

3. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Lebih dikenal sebagai Roamer, hero Tank ini memang sangat digemari. Gloo punya mekanik yang unik, kemampuannya juga cepat untuk leveling.

Gloo juga termasuk yang sakit sejak early game. Karena berbagai kelebihan Gloo, hero Mobile Legends ini juga bisa menjadi hero EXP Lane.

4. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Berkat update terbaru Mobile Legends, hero Fighter merangkap Mage ini pun mendapatkan buff yang membuatnya makin sakit.

Karena peningkatan yang dihadirkan Moonton, membuat Bane menjadi salah satu hero OP dalam META Mobile Legends terbaru saat ini.

5. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Hero Fighter ini masih saja sangat OP, karena itu banyak digemari. Minsitthar memang menjadi hero Mobile Legends tak biasa.

Kemampuan Minsitthar dalam mengurangi damage, crowd control yang beragam memang menjadikannya andalan di EXP Lane.

6. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Unik memang, ada EXP Lane diisi oleh hero Mage. Yakni Valentina ini danalan untuk farming, juga Burst damage sakit.

Valentina memang lebih dikenal sebagai hero Mid Lane. Namun belakangan hero Mobile Legends ini punya fleksibilitas tinggi berbagai lane.

Itulah enam hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends saat ini. Pastinya jadi hero OP berdasarkan META Mobile Legends saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih