Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Juni 2023 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa saja hero Jungler terbaik di META Mobile Legends saat ini? Berisi hero OP untuk Jungler yang punya win rate tinggi.

Namun menariknya, beberapa hero Mobile Legends ini punya ban rate rendah. Artinya, hero Jungler ini sering menang namun jarang kena ban.

Tentu saja, dengan win rate tinggi memastikan kalau hero Jungler terbaik di META Mobile Legends ini sedang jadi hero OP.

Menjadi hero Jungler terbaik di META Mobile Legends saat ini, membutuhkan beberapa kemampuan yang unik. Yakni dalam mengamankan objective dan menguasai hutan.

Dibutuhkan hero Mobile Legends yang punya kemampuan cepat dalam rotasi. Juga mampu dalam solo kill Lord maupun Turtle.

Sebagai diketahui Jungler biasanya dikuasai oleh hero Assassin, namun kali ini berbeda. Ada banyak hero Fighter yang masuk.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini ada beberapa hero Jungler terbaik di META Mobile Legends yang sering menang namun jarang kena banned.

1. Freya

Hero Mobile Legends - Freya – War Angel. (Moonton)

Semenjak dapat perbaikan dari update terbaru Mobile Legends, Freya menjadi hero OP yang terbukti handal saat push rank.

Popularitas Freya sebanding dengan kemampuannya sebagai Jungler. Ekstra Physical Damage yang dimiliki Freya juga sangat besar.

Dalam statistik, hero Fighter ini punya win rate 57,76 persen. Namun menariknya, ia punya ban rate hanya 0,32 persen.

2. Aamon

Hero Mobile Legends - Aamon. (fandom)

Hero Assassin ini punya kemampuan unik, yakni dalam Magic Damage. Aamon cukup berbeda dengan kebanyakan hero Jungler dengan Physical Damage.

Namun sayangnya, hero Jungler terbaik di META Mobile Legends sering menang ini punya tingkat kesulitan tinggi. Sehingga Aamon kurang cocok untuk pemula.

3. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (Moonton)

Hero Fighter mulai menguasai lane Jungler, seperti Aldous. Hero OP yang tidak hanya punya spesialisasi dalam Burst Damage.

Aldous punya skill pasif yang memberikan shield. Juga punya buff yang meningkatkan movement speed dengan damage Physical Attack.

4. Aulus

Hero Mobile Legends - Aulus. (Moonton)

Hero Fighter ini punya kemampuan unik sebagai Jungler. Aulus tidak hanya penghasil damage tinggi, namun juga punya Crowd Control yang hebat.

Aulus punya skill ultimate yang memberikan efek slow dan buff hebat. Skill 1 yang memberikan efek slow namun juga meningkatkan skill Speed Up.

Sedangkan skill 2 yang tidak hanya memberikan burst damage, Aulus juga mendapatkan buff ekstra Attack Speed dan Basic Attacks.

5. Yi Sun-shin

Yi Sun Shin skin Lone Destructor. (Fandom)

Hero Assassin merangkum Marksman ini juga sangat diandalkan untuk mengisi Jungler. Yi Sun-shin punya offense tinggi dan durability tinggi.

Kemampuan utama Yi Sun-shin dalam push rank adalah serangan-serangan area. Sedangkan skill 1 jadi andalan karena bisa immune dari Crowd Control lawan.

Itulah beberapa hero Jungler terbaik di META Mobile Legends yang sering menang namun jarang kena banned. Pastinya hero OP dengan win rate tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih