Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Juni 2023 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada sejumlah hero Marksman wajib ban saat ini berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Siapa saja hero Mobile Legends yang OP ini?

Meski sudah kena nerf Moonton, hero Marksman masih saja OP sampai saat ini. Bahkan di banding hero Mobile Legends lain terlalu OP dan broken saat ini.

Banyak hero Marksman yang masuk ke META Mobile Legends saat ini. Tidak lain sedang jadi hero OP yang ampuh dalam push rank.

Karena terlalu broken dan OP ini, membuat sejumlah hero Marksman wajib ban. Jangan sampai lawan pick hero Mobile Legends tersebut.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com, tiga hero Marksman wajib ban karena terlalu OP dan broken di META Mobile Legends.

1. Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Kenapa Melissa masih saja jadi hero OP sampai saat ini? Tidak lain karena kemampuan skill 2 yang sangat sakit jika dipegang pemain yang tepat.

Memang hero Marksman ini bergantung banget pada skill 2 miliknya. Jika di tangan player jago, combo yang terjadi bisa sangat akurat.

Jangan sampai dibuat repot oleh hero Mobile Legends ini, pastikan ban Melissa. Karena hero OP ini memang merepotkan jika harus menghadapinya.

2. Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Hero Marksman wajib ban selanjutnya adalah Brody. Sosok hero Mobile Legends yang punya kemampuan instant kill.

Yup, Brody bisa melakukan instant kill yang merepotkan. Pastinya tidak ingin kena one hit one kill Brody, langsung ban saja.

Kemampuan mengerikan lainnya dari hero Marksman ini adalah serangan jarak jauh. Asal stack mengenai lawan, habislah mereka.

3. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Hero Marksman wajib ban berdasarkan META Mobile Legends terakhir adalah Beatrix. Sosok hero Mobile Legends yang punya banyak pilihan senjata.

Masing-masing senjata punya mekanik dan strategi berbeda-beda. Tergantung situasi, Beatrix bisa menjadi sosok yang berbeda berdasarkan senjata.

Jika Beatrix di tangan yang tepat, ia bisa membantu berbagai macam lawan. Tinggal ganti senjata untuk lawan yang berbeda.

Itulah tiga tiga hero Marksman wajib ban karena terlalu OP dan broken di META Mobile Legends. Jangan biarkan lawan pick hero OP di atas.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023