Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar YouTuber sekaligus konten kreator Fadil Jaidi pasti akrab dengan sosok Pak Muh. Sebuah video mengenai Pak Muh yang memamerkan akun Top Global Mobile Legends miliknya viral di berbagai fanspage akhir-akhir ini.

Sebagai informasi, Muhammad Jaidi (Pak Muh) merupakan ayah dari Fadil Yislam Al Jaidi, Fadil Muhammad Jaidi (Fadil Jaidi), dan Fadilla Putri Jaidi.

Pak Muh sering muncul di konten kocak milik Fadil Jaidi. Penggemar Pak Muh di Instagram dan TikTok bahkan sangat banyak.

Berdasarkan statistik in-game Leaderboard Mobile Legends, tiga akun Top Global per 10 Juni 2023 adalah Aoshi Still Learning, El Putra Vs Everybody, dan Pak Muh.

Akun bernama Pak Muh telah berada di tier Mythical Glory dengan 2.830 bintang. Keluarga Jaidi memang tak terlalu jauh dari bermain game atau dunia eSports.

Pak Muh punya akun Top Global Mobile Legends nomor 3. (HiTekno)

Bahkan Fadil Jaidi pernah menjadi pro player WaW Esports, tim bentukan Reza Arap.

Kembali ke Pak Muh, mantan koki dan seorang pengusaha warung bakso ini ternyata suka bermain game.

Terdapat video viral yang menampilkan Pak Muh sedang serius bermain game. Ia bahkan memamerkan bahwa dirinya mempunyai akun Top Global.

"Lagi ngapain pah?" tanya Fadil Jaidi. "Lagi nge-push bos," jawab Pak Muh.

"Widih! Emang bapak nge-push rank?" tanya Fadil Jaidi lagi.

Pak Muh punya akun Top Global Mobile Legends nomor 3. (HiTekno)

"Global tiga dunia coy," kata Pak Muh dengan bangga. Akun Top Global Pak Muh berisi dua foto yang menampilkan Pak Muh sedang rebahan dan bermain HP. Salah satu foto memperlihatkan ponsel bertuliskan "Muhammad Looking For Team".

Berdasarkan statistiknya, akun Pak Muh telah bermain 3.759 pertandingan dengan win rate 87,87 persen.

Ia mencetak 524 MVP di Season 28 Mobile Legends. Secara keseluruhan akun Pak Muh telah melakoni 6.663 pertandingan di semua season dengan WR 73 persen.

Berdasarkan data di atas, akun Pak Muh benar-benar melakukan push rank sehingga hampir 60 persen laga dimainkan pada musim ini.

 

Tentu itu diprediksi bukan Pak Muh yang memainkan secara keseluruhan. Terdapat orang (atau beberapa orang) yang diduga kuat mengendalikan akun tersebut.

Bahkan salah satu live streaming Antimage pernah memperlihatkan momen akun Pak Muh yang diduga sedang dikendalikan oleh joki.

Meski begitu, Pak Muh juga terekam bermain game Mobile Legends dengan lancar. Empat hero andalan akun Pak Muh di musim ini yaitu Gloo, Lapu-Lapu, Yve dan Kadita.

Ia sering memainkan role EXP Laner dan Midlaner. Hero Gloo miliknya masuk Top Global nomor 5 di Bali.

Hero Gloo dan Kadita bahkan mempunyai win rate lebih dari 90 persen. Selain 4 hero di atas, akun Pak Muh juga memainkan hero OP seperti Arlott pada beberapa pertandingan terakhir.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual